Sukses

Entertainment

Tips Putri Ariani Bisa Sukses, Kurangi Overthinking jadi Positif Thinking

Fimela.com, Jakarta Putri Ariani merupakan penyanyi muda Indonesia yang tangguh, mampu melewati apapun tantangan yang dihadapinya. Sampai akhirnya ia mampu mendapatkan apa yang selama ini dicita-citakan yaitu tampil di Amerika Serikat.

"Ketika pertama kali di Amerika, sangat bahagia. Karena hal tu sudah menjadi mimpi Putri dari dulu. America's Got Talent jadi jalannya. Memang dari kecil udah sugest diri mau ke Amerika," kata Putri Ariani saat preskon online 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika', belum lama ini.

Putri Ariani memang telah berhasil membuktikan kualitas dirinya. Bakat bermusiknya tetap bersinar, mengukir namanya sebagai penyanyi yang disegani, diakui, dan menginspirasi bersama musisi ternama internasional.

Tak Instan

Adalah sebuah perjuangan ketika Putri Ariani mampu membuat dirinya diperhatikan oleh publik dunia. Sebelum namanya dikenal luas setelah tampil di America's Got Talent, Putri Ariani sudah wara-wiri di beberapa ajang pencarian bakat.

"Kalau diceritain bisa panjang banget. Karena sampai kesini juga ga instan. Aku memulai karier dari 10 tahun lalu. Lalu Indonesia Got Talent juara pertama. Stop dulu, kemudian belajar piano dan nulis lagu," ujarnya.

Putri sendiri ternyata memiliki pegangan dalam hidupnya untuk bisa meraih impian. "Tetap konsisten lakukan sesuai passion, kurangin overthinking jadi positif, kurangi insecure jadi bersyukur," tutur Putri.

Momen Tak Terlupakan

Semenjak mendapatkan pujian dari Simon Cowell dan para juri lain di America's Got Talent, Putri Ariani pun langsung mendapatkan popularitas yang tak disangka-sangka. Namanya menjulang tinggi di industri hiburan tanah air maupun dunia.

Semenjak itu pula dirinya dipercaya untuk berduet dengan beberapa nama kondang di dunia hiburan. Salah satunya adalah kolaborasinya bersama Alan Walker dan Peder Elias di lagu Who I Am.

"Momen tak terlupakan, kolaborasi ama Alan Walker, lagu Who I Am baru saja dirilis. Semoga abis ini ada hal-hal indah selanjutnya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading