Sukses

Entertainment

Profil dan Foto-foto Gritte Agatha, Artis Cantik yang Akhirnya Menikah Arif Hidayat di Bali

Fimela.com, Jakarta Gritte Agatha, yang lebih akrab disapa dengan nama Gritte Agatha, telah sah menikah dengan pasangannya, Arif Hidayat, pada hari Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023, setelah menjalin hubungan selama 11 tahun.

Saat ini, Gritte dikenal luas sebagai seorang YouTuber. Sebelumnya, dia juga telah terlibat dalam berbagai produksi film dan serial Indonesia.

Berikut ulasan profil singkat Gritte Agatha yang baru menikah di tahun 2023 lalu, yang dirangkum pada berbagai sumber lain, pada Rabu (07/02/2024).

Biodata Gritte Agatha

Nama Lengkap: Griselda Agatha

Nama Panggilan: Gritte Agatha

Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 9 Maret 1996

Agama: Kristen

Zodiak: Pisces

Profesi: Artis, Penulis, YouTubers

Pasangan: Arif Hidayat

Instagram: @gritteagathaa

Latar Belakang Keluarga

Nama orangtua Gritte Agatha adalah James Shertian dan Rowiena Umboh. Gritte juga memiliki dua saudara laki-laki, Garry Alfonso dan Garrant Leonardo.

Kisah Asmara Gritte

Momen-momen istimewa dari pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat juga terdokumentasi di berbagai media sosial. 

Pelaksanaan pernikahan mereka dilangsungkan di Bali dengan jumlah tamu yang terbatas, terbatas pada keluarga dan sahabat terdekat yang turut serta dalam acara tersebut.

Awal Perjalanan Karir

Pada saat masih duduk di kelas 3 SD, Gritte Agatha memulai karirnya sebagai model dalam iklan produk yang ditayangkan di televisi.

Dalam promosi berbagai produk seperti So Good, Fitkom, Segar Sari, Pepsodent, Khong Guan, dan Milo, Gritte aktif terlibat.

Saat berperan dalam sinetron yang berjudul Get Married The Series, yang tayang di SCTV antara tahun 2010 dan 2011, nama Gritte mulai dikenal luas.

Setelah terlibat dalam beberapa film dan sinetron, Gritte kemudian beralih ke industri musik. Pada tahun 2021, single dan video klipnya yang berjudul Masih Mencinta dirilis.

Pendidikan

Gritte menempuh sekolah menengahnya di SMP ST Cicilia Pademangan, kemudian melanjutkan ke SMA Ghandi School Ancol.

Tidak berhenti di situ, Arif Hidayat dan pasangannya juga meneruskan pendidikan tinggi mereka di Universitas Multimedia Nusantara. Bidang studi yang mereka pilih adalah Desain Komunikasi Visual.

Setelah menjalani masa kuliah selama 3,5 tahun, pada tahun 2017, Gritte berhasil menyelesaikan studinya dan mendapatkan gelar Griselda Agatha, S. Ds.

Apa Agama Gritte Agatha?

Dikutip dari sumber lain, Gritte Agatha merupakan warga negara Indonesia dan beragama Kristen Protestan.

Gritte Agatha Suku Apa?

Diketahui ia memiliki keturunan suku Jawa dan Tionghoa.

Apa Agama Arif Hidayat Suami Gritte?

Dikutip dari sumber lain, Arif berpindah agama Kristen setelah melamar Gritte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading