Sukses

Entertainment

Lihat Lagi Foto Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Baru Saja Menyambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Lee Seung Gi dan Lee Da In tengah berbahagia di mana pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 5 Februari 2024.

Bicara tentang perjalanan cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In, keduanya menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2020. Menurut laporan Sports Kyunghyang pada 2021 lalu, pasangan selebriti ini saling tertarik satu sama lain karena kesukaan mereka pada akting dan golf. 

Pada Juni 2022 keduanya pun sempat dikabarkan putus, namun Lee Seung Gi membantah kabar tersebut. "Saya tidak memiliki perubahan status atau pendirian setelah berita hubungan tahun lalu. Saya tidak merasa perlu untuk membahas bagian itu lebih lanjut, tetapi saya minta maaf jika ini membuat Anda merasa dingin. Tolong salahkan kesalahan saya sebagai seseorang dan saya meminta pengertian Anda," tulis Lee Seung Gi dengan hati-hati.

Pada 7 April 2023 Lee Seung Gi dan Lee Da In meresmikan pernikahan mereka dengan menggelar pesta yang dihadiri orang-orang terdekatnya.

Pernikahan tersebut pun berjalan meriah, di mana para rekan selebriti juga banyak yang hadir menyasikan kebahagiaan mereka.

Di hari spersial ini, Lee Da In tampil dalam balutan 3 gaun pengantin.

Lee Seung Gi dan Lee Da In pun tampil serasi dan mencuri perhatian dengan penampilan mereka.

Lee Da In menunjukan wajahnya yang begitu sumringah dalam balutan off-shoulder dress yang cantik.

Hampir setahun menikah, kebahagiaan mereka pun kini semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka yang lahir pada 5 Februari 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading