Sukses

Entertainment

Namanya Jodoh, 7 Musisi dan Penyanyi Ini Menikah dengan Seorang Dokter

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya seorang artis yang berkiprah di industri hiburan akan memiliki pasangan dari kalangan yang sama. Karena jodoh memang tak bisa ditebak. Bahkan sudah menjadi pendapat mahsyur bahwa jodoh adalah rahasia Yang Mahakuasa.

Demikian yang terjadi pada artis-artis yang berlatar belakang sebagai seorang musisi atau penyanyi ini. Mereka ternyata berjodoh dengan seorang yang jauh dari dunia yang digeluti selama ini.

Berikut beberapa musisi dan penyanyi yang memiliki jodoh seorang dokter, bahkan ada yang merupakan seorang dokter spesialis. Penasaran siapa saja mereka? Mari kita simak.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati, merupakan penyanyi cantik Indonesia. Ia menikah dengan seorang dokter bernama Rayhan Maditra Indrayanto pada 2020 lalu. Keduanya menjalin kasih sejak bangku SMP dan kemudian menikah dengan adat Sunda.

Danang DA

Danang DA, penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy juga berhasil menaklukkan hati seorang dokter cantik. Ia menikahi dokter bernama Hemas Nura pada 12 Desember 2021 lalu. Penyanyi itu menggelar pesta pernikahan di Yogyakarta dilanjutkan ngunduh mantu di Banyuwangi.

Cella Kotak

Mario Marcella atau lebih dikenal dengan nama Cella juga menikah dengan seorang dokter. Gitaris band Kotak ini mempersunting seorang dokter gigi bernama Carolyna Dewi. Cella menikah pada 2016 lalu, dan sudah dikaruniai dua anak.

Purie Andriani

Penyanyi cantik Purie Andriani atau lebih dikenal dengan Purie Mahadewi menikah dengan seorang dokter obgyn bernama Hera Hermawan pada 2012. Meski sudah jarang ke dunia entertainment, Purie sesekali ikut manggung bareng Tata Janeeta. Purie kini juga tampil berhijab.

Maissy

Pramaisshela Arinda Daryono Putri atau akrab disapa Maissy juga memiliki pasangan berprofesi sebagai dokter. Mantan penyanyi cilik yang kini juga seorang dokter, menikah dengan dokter bernama Riky Febriansyah. Pasangan ini menikah pada Februari 2013 lalu.

Tompi

Tompi, penyanyi jazz yang juga berprofesi sebagai dokter bedah pun menikahi seorang dokter bernama Arti Indira. Sang istri merupakan seorang spesialis gizi klinis bergelar M.Gz, Sp.GK, FINEM.

Andika Mahesa

Dan yang palng baru adalah Andika Mahesa, vokalis Kangen Band. Ia belum lama ini menikah dengan seorang dokter bernama Ayu Kartika Agustina. Pernikahan yang digelar pada Rabu (31/1), dilangsungkan secara sederhana di Lampung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading