Sukses

Entertainment

Cerita Prilly Latusoncina Rasakan Magisnya Curhat di Depan Ka'bah, Doakan Netizen Segera Menyusul Jalani Umrah

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina yang tengah menjalani ibadah umrah berbagi berbagai kisah lewat unggahan Instagram miliknya. Salah satu hal yang Prilly sebut adalah pengalamannya berdoa langsung di depan ka'bah juga mengungkapkan curahan hati di Masjid Nabawi.

"Setiap hari bisa curhat dalam doa di Masjid Nabawi," tulis sang aktris dalam unggahan sebelum umrahnya selesai. Lewat unggahan berbeda, setelah rangkaian ibadah umrahnya selesai Prilly pun berbagi tentang parasaan magis yang ia rasakan saat bisa berdoa di depan ka'bah.

"Selesai sudah ibadah Umrohku! rasanya sangat magis curhat langsung di depan ka'bah," tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan foto dirinya di depan ka'bah dengan busana bernuansa hitam.

 

Pergi Bersama Orang yang Menjaganya

Dalam kesempatan itu Prilly pun bercerita bagaimana ia memiliki keinginan untuk pergi bersama orang-orang yang menjaganya, termasuk sang supir. Sayangnya Tuhan berkehendak lain.

"Senang sekali bisa ke tanah suci bareng keluarga dan mereka yang sudah lama kerja sama aku dan menjaga aku. Tadinya mau berangkat bareng bibi yang sudah 19 tahun lamanya kerja sama aku dan supirku Kandri. Tapi Allah berkehendak lain, mereka sudah dipanggil duluan sama Allah sebelum ini," tutur Prilly bercerita.

Menyusul ke Tanah Suci

Sebelum menutup ceritanya, Prilly mendoakan orang-orang terdekat yang telah mendahuluinya, juga menyampaikan harap agar netizen yang melihat unggahannya bisa segera beribadah ke tanah suci sepertinya.

"Semoga mereka husnul khotimah dan sudah berada di tempat yang baik Aamiin 🤍Semoga juga teman-teman yang melihat postingan ini bisa berangkat Umroh secepatnya yaaa!" tutup Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading