Sukses

Entertainment

Kata Pengacara Teuku Ryan Soal Tinggalkan Rumah, Sebut Bukan karena Emosian

Fimela.com, Jakarta Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi topik hangat. Bicara soal perpisahan keduanya, pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi buka suara soal alasan kliennya meninggalkan rumah yang ditinggali bersama istri dan anaknya.

Terkait kapan tepatnya Ricis dan Ryan memulai pertengkaran, Dedi tak bisa memastikan kapan waktunya, namun ia memastikan keduanya tak pernah bertengkar secara hebat.

Lebih lanjut Dedi menegaskan bahwa alasan Teuku Ryan meninggalkan rumah bukan karena faktor emosi, melainkan untuk meredam amarah di tengah pertengkaran dengan Ria Ricis. "Karena saya rasa saya tidak perlu menjelaskan sosoknya Ryan itu seperti apa. (Ryan) bukan laki-laki yang emosioan, temperamen atau apa," katanya dikutip dari laman Liputan6, Rabu (7/2/2023).

Alasan Meninggalkan Rumah

Lebih lanjut soal alasan Teuku Ryan meninggalkan rumah, Dedi menyebut hal itu dilakukan kliennya untuk membuat Ria Ricis nyaman dan menghentikan konflik.

"Dan satu hal lagi, kalau kapan meninggalkan rumah, ini memang salah satu upaya Ryan sih. Upaya Ryan untuk bisa mengerem, biar-bisa RY juga lebih nyaman mungkin di rumah. Jadi dia mengalah," tutur Dedi dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Gugatan Cerai

Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selaas (30/1/2024) lalu. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah menyebut Ria Ricis atau Ria Yunita dalam gugatannya menuntut hak asuh dan nafkah untuk anak.

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini perempuan ya istrinya. Mengajukan tuntutan kumulasi artinya cerai ada embel-embelnya, hak asuh dan nafkah anak," tuturnya.

Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan rencananya akan digelar pada 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading