Sukses

Entertainment

10 Drama Korea Baru di Netflix yang Tayang di Awal Tahun 2024 Ada Kim Soo Hyun Hingga Song Joong Ki, Lihat Jadwal Tayangnya

Fimela.com, Jakarta Netflix telah merilis berbagai judul serial drama Korea baru yang akan tayang di awal tahun 2024. Berbagai bintang populer pun akan muncul termasuk park Shin Hye, Son Suk Ku, Choi Woo Shik, hingga Song Joong Ki.

Berbagai judul baru yang hadir pun tak hanya menghadikan humor dan romansa yang manis, tetapi juga berbagai aksi yang menegangkan dan akan membuat ketagihan.

The Bequeathed

Tayang pada 19 Januari 2024, The Bequeathed menghadirkan kisah seorang perempuan yang mewarisi pemakaman dari seorang paman yang tak dikenal dan mendapati dirinya berada di tengah serangkaian pembunuhan dan rahasia kelam.

Kisahnya ditulis oleh Yeon Sang Ho, dan disutradarai oleh Min Hong Nam, serial The Bequeathed dibintangi Kim Hyun Joo dan Park Hee Son.

 

Captivating the King

Dibintangi Cho Jung Seok dan Shin Sae Kyeong, Captivating the King berkisah tentang seorang raja paling berkuasa namun memiliki hati yang kesepian bernama Lee In. Seorang perempuan bernama Kang Hee Soo yang awalnya ingin balas dendam punakhirnya jatuh hati padanya berkat permainan takdir yang kejam. Captivating the King tayang pada 21 Januari 2024.

Badland Hunters

Bertahun-tahun setelah Seoul berubah menjadi gurun apokaliptik, seorang pemburu tangguh memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri ketika seorang remaja yang disayanginya diculik oleh seorang dokter gila yang melakukan eksperimen pada manusia

Film blockbuster laga mencekam dengan premis pascaapokaliptik yang menarik ini tayang 26 Januari 2024 dan dibintangi oleh aktor terkenal internasional Don Lee, yang melahirkan ungkapan "Don Lee adalah genrenya”.

Doctor Slump

Serial komedi romantis ini menceritakan tentang sekelompok dokter yang membangkitkan kembali kebahagiaan hidup, meski masing-masing dari mereka menghadapi krisis terburuk dalam hidup karena alasan berbeda.

Tayang pada 27 Januari 2024, kelelahan mental dan tuntutan hukum sebesar 10 miliar won pun jadi kisah yang mendominasi serial yang dibintangi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ini.

A Killer Paradox

Tayang mulai 9 Februari 2024, serial A Killer Paradox mengisahkan seorang pria biasa bernama Lee Tang (Choi Woo Shik) yang tak sengaja membunuh seseorang dan membuat ia terus melakukannya. Di tengah aksi pembunuhan tersebut, seorang detektif gigih bernama Jang Nan Gam (Son Suk Ku) bertekad menangkapnya.

Diadaptasi dari webtoon karya Kkomabi, A Killer Paradox akan hadir dengan delapan episode.

 

Risqué Business: The Netherlands and Germany

Talk show yang dipandu Shin Dong Youp dan Sung Si Kyung ini akan menghadirkan orang-orang yang terlibat dalam industri hiburan dewasa. Percakapan yang terbuka yang berani juga santai akan hadir membahas berbagai topik seputar seks yang membuat banyak orang penasaran. Tayang pada 20 Februari 2024, acara ini akan menjelajah ke luar Asia, khususnya Belanda dan Jerman.

My Name is Loh Kiwan

Menjadi salah satu tontonan yang dinanti, My Name is Loh Kiwan yang dibintangi Song Joong Ki ini memperlihatkan kisah perjalanan Kiwan, seorang pembelot Korea Utara di Belgia untuk mendapatkan status pengungsi dan mendapatkan kembali tempatnya di dunia untuk hidup sesuai keinginannya.

 

Queen of Tears

Serial yang akan tayang di kuartil pertama 2024 ini menghadirkan kisah Hong Hae In (Kim Ji Won) seorang pewaris generasi ketiga grup Queens yang juga dikenal sebagai ratu pusat perbelanjaan.

Hong Hae In menikah dengan Baek Hyeon U (Kim Soo Hyun) putra kelapa desa Yongdu-ri yang juga dikenal sebagai pangeran supermarket. Pernikahan mereka yang berusia tiga tahun pun mengalami krisis yang mengantarkan mereka pada awal baru yang penuh keajaiban.

Chicken Nugget

Serial komedi misteri yang diadaptasi dari webtoon ini menghadirkan kisah seorang perempuan yang masuk ke dalam mesin misterius dan menjadi nuget ayam. Sang ayah dan pengangum rahasianya pun berusaha untuk mengembalikannya ke wujud semula.

Dibintangi Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong dan Kim You Jung yang menjadi nuget ayam, serial yang tayang di kuartal pertama 2024 ini akan menyajikan humor sekaligus live-action yang mendebarkan.

Physical: 100 Season 2 - Underground

100 kontestan dengan kondisi tubuh yang prima bersaing untuk menyabet predikat sebagai pemilik fisik terbaik. Serial yang sukses secara global ini kembali hadir pada tahun 2024, meningkatkan standar untuk season kedua yang lebih seru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading