Sukses

Entertainment

Foto Estetik Berdua Suami, Dhini Aminarti: Akhirnya Punya Foto Sebagus Ini

Fimela.com, Jakarta Dhini Aminarti dan Dimas Seto selalu menjadi pasangan 'sweet heart' bagi netizen. Keduanya yang selalu tampil hangat layaknya sepasang pengantin baru pun kerap mendapatkan perhatian netizen.

Dhini dan Dimas pun kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun media sosial. Namun, sebagai pasangan artis, Dhini Aminarti dan Dimas Seto jarang melakukan sesi foto serius seperti pasangan artis lain.

Karenanya, betapa bahagia Dhini Aminarti ketika berfoto bareng suaminya layaknya pasangan model. "Ahirnya punya foto sebagus ini," ujar Dhini Aminarti di laman Instagramnya, dhiniaminarti, baru-baru ini.

Pasangan yang Rupawan

Dalam unggahan yang dilakukan Dhini Aminarti, tampak sebuah foto yang memperlihatkan Dhini dan suaminya, Dimas Seto. Meski foto tersebut dengan konsep monokrom, namun pose foto pasangan artis itu begitu estetik.

Keduanya terlihat dengan busana serba hitam. Dhini terlihat sangat anggun dengan gaun hitamnya yang dipadu dengan kerudung besar. Sementara Dimas tampil elegan dengan looknya. Dhini pun mengucap terima kasih kepada pihak yang berkaitan.

"Makaaaaaaasiiiii semuanya 📸 @marthasuherman💄 @vivithalib 👗 👔 @wanda_haraa @wandaharaaproject," ujar Dhini Aminarti.

Pasangan Panutan

Sesi foto yang menampakkan tampilan Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang begitu memukau tersebut membuat banyak netizen ikut berkomentar. Mereka menyatakan bahwa Dhini dan Dhimas sdalah pasangan panutan.

"Pasangan panutan," ujar akun bernama alitabiani.

"Masya Allah, terbaik. Couple Goals," sambung akun terverisikasi bernama irantypurnamasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading