Sukses

Entertainment

Bikin Berdebar Sampai Akhir, Ini 5 Fakta di Balik Serunya Serial A Shop For Killers

Fimela.com, Jakarta Serial A Shop For Killers menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan, di mana ceritanya menawarkan hal baru dan mendebarkan sejak awal hingga akhir kisah. Dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hyejun penampilan keduanya pun berhasil menghipnotis penonton dengan aksinya.

Di akhir episodenya, penonton pun akan dibuat terkesima dengan aksi Jeon Jian tentang keputusannya memilih untuk meneruskan bisnis sang paman, meski ia harus berjuang keras bahkan mengorbankan nyawanya.

Di balik kisahnya yang seru, berikut ini adalah deretan fakta menarik di balik serial A Shop For Killers yang mendebarkan tetapi bikin ketagihan.

 

Lee Dong Wook Pertama kali Pakai Senapan Mesin

Bercerita tentang aktingnya di serual A Shop For Killers, Lee Dong Wook menyebut dirinya harus berlatih menggunakan senjata bersama ahli senjata api, karena ia belum pernah melakukan hal ini sebelumnya.

Dalam serial ini Lee Dong Wook pun harus berakting menggunakan senapan mesin model lama, yang bahkan jarang digunakan dalam wajib militer. “Satu-satunya elemen baru yang harus saya pahami adalah penggunaan senjata api, tetapi ahli senjata api di tim stunt memberiku penjelasan dan instruksi yang sangat detail. Saya belajar bagaimana para tentara atau ahli lainnya menangani senjata api dan bagaimana postur tubuh yang tepat,” kata Lee Dongwook dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Satu Dialog Istimewa

Salah satu dialog yang ikonik dalam serial ini adalah saat Jeon Jinman memperingatkan Jeon Jian dengan kalimat "Dengar, Jeon Jian". SDialog tersebut ternyata menjadi sesuatu yang sangat dipergatikan sutradara.

Saking pentingnya, ia bahkan meminta Lee Dongwook membuat beberapa versi dengan nada yang berbeda-beda. “Hal ini cukup wajar mengingat pentingnya dialog tersebut di dalam serialnya. Kami berdua sangat memperhatikan penyampaian dialog itu," ujar Lee Dong Wook.

Latihan Sebelum Syuting

Bercerita tentang proses syuting yang dijalani, Lee Dong Wook menyebut biasanya ia latihan bersama ahli dan tim stunt satu jam sebelum syuting. Mereka kerap memberikan instruksi dan ternyata Dong Wook bisa mengikutinya dengan baik, karena ia juga telah berpengalaman dengan stunt.

Sedangkan Kim Hyejun, demi perannya ia berlatih di akademi stunt sejak empat bulan sebelum masa produksi. “Di awal, saya sempat ingin menyerah untuk pertama kalinya dalam karier saya. Sebelum serial ini, saya belum punya pengalaman dalam seni bela diri, jadi ketika mencoba berlatih action skill pun terasa sangat sulit,” ungkap Kim Hyejun.

Energi Positif

Pertama kalinya bekerja sama dengan Kim Hyejun, Lee Dong Wook merasa ia sangat positif, energik, dan semua orang di lokasi syuting merasa senang berada di dekatnya. Sedangkan, Kim Hyejun merasa Lee Dongwook awalnya terlihat dingin dan menakutkan, tapi sebenarnya ia orang yang sangat menawan.

“Ia sangat membantu saya sehingga saya sering merasa bahwa ia berpikir saya benar-benar keponakannya. Saya memiliki kenangan yang indah ketika bekerja bersamanya, ia banyak memberikan ide hebat dan sering menyampaikan bagaimana ia ingin mencoba menambah sentuhan menarik ke dalam adegan tertentu," tutur Kim Hyejun.

Kesan Sang Sutradara

Sang sutradara, Lee Kwon menunjukan kesannya usai bekerja dengan Lee Dong Wook dan Kim Hyejun, di mana keduanya adalah aktor yang bisa diandalkan. Ia juga menyebut jika Lee Dong Wook adalah orang yang santai dan sering sepaham dalam banyak hal, juga introvert, profesional, dan sering tepat waktu dalam bekerja.

Sedangkan Kim Hyejun, Lee Kwon terkesan dengan energi yang dimiliki sang aktris. “Saya bisa melihat energi garang di matanya dalam proyeknya sebelumnya dan dia selalu membuat saya kagum dengan energinya yang kuat,” ucap Lee Kwon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading