Sukses

Entertainment

Nonton Coldplay untuk Pertama Kali, Nia Ramadhani Wujudkan Mimpinya Selama 16 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani akhirnya bisa mewujudkan mimpinya yang sudah selama 16 tahun ini disimpannya. Ia mendapatkan kesempatan untuk melihat band idolanya, Coldplay untuk pertama kalinya di Bangkok, Thailand.

Hal itu disampaikannya melalui akun media sosial miliknya. Bahwa menonton Coldplay begitu emosional baginya. "MY FIRST COLDPLAY CONCERT EVER!!!!" tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

"Nonton konser COLDPLAY buat aku ga cuma kaya sekedar nonton konser biasa. Karena dulu sebelum menikah, ada masa nya, dmna beberapa lagu lagu coldplay menjadi kayaa "theme song" hidup aku dan sahabat-sahabat aku," kata Nia Ramadhani.

Sebuah Mimpi

Saking banyaknya lagu-lagu Coldplay yang menjadi pengiring bagi perjalanan hidupnya, Nia Ramadhani pun mengatakan pada sekitar 2007 silam, dirinya memiliki mimpi untuk bisa melihat langsung konser band tersebut.

"Dan muncullah "mimpi" bahwa suatu saat harus bisa nonton Coldplay. Kalau ga salah itu di tahun 2007 an akhir. Sekarang 2024 baru bisa beneran kejadiann," ujar Nia yangbegitu beruntung mimpi itu jadi kenyataan.

Dan saat melihat penampilan Coldplay dan mendengar lagu-lagunya, Nia pun langsung nostalgia dengan kenangan lama. "AND SOMETIMES IT ONLY TAKES ONE GOOD SONG, TO BRING BACK THOUSANDS OF GOOD, OLD MEMORIES," ucapnya.

Menikmati Konser

Begitu takjubnya dengan penampilan Coldplay, Nia Ramadhani pun menikmatinya sepanjang konser berlangsung. Ia pun mengaku tak sempat merekam video penampilan band pelantun tembang Paradise itu.

"Saking menikmati semua dengan takjub, membuat aku jadi ga punya banyak video yang ke arah mereka. Karena bener bener nikmatin semua yang aku lihat pakai mata, tanpa ribet mendokumentasikan pakai hp," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading