Sukses

Entertainment

5 Alasan Tak Melewatkan Film LIFT yang Dibintangi Kevin Hart, Lihat Aksi Penjahat di Ketinggian 12 Ribu Meter

Fimela.com, Jakarta LIFT, film garapan sutradara F. Gary Gray hadir dengan keseruan di mana sekelompok penjahat ahli mencuri emas senilai 500 juta dolar dari sebuah pesawat penumpang di ketinggian 12 ribu meter.

Tayang di Netflix, di film ini Kevin Hart memerankan Cyrus Whitaker, pemimpin kelompok penjahat tersebut. Jika Anda belum menyaksikannya, berikut ini adalah lima alasan mengapa Anda tak boleh melewatkan LIFT.

Selain memainkan peran utama Cyrus Whitaker, Kevin Hart juga menjadi produser di film ini. Cyrus sang pencuri yang lihai dan cerdas bersama krunya khusus bekerja untuk mengambil berbagai karya seni dari orang-orang yang dirasa tak pantas memilikinya. Saat terjadi kesalahan yang dapat membuat karier mereka tamat, Cyrus setuju untuk membantu agen Interpol Abby Gladwell mencegat sepuluh ton emas yang akan digunakan untuk membayar teroris dengan imbalan kekebalan penuh bagi ia dan kelompoknya.

Sutradara F. Gary Gray mengatakan Kevin Hart sangat bersemangat untuk beralih dari peran komedi ke peran laga yang lebih serius. Hart sendiri menyatakan berperan sebagai Cyrus adalah sesuatu yang sangat mengasyikkan.

 

Bintang Internasional

Selain Kevin Hart LIFT menghadirkan bintang internasional seperti Gugu Mbatha-Raw, Vincent D’Onofrio, Billy Magnussen, bintang K-pop Yun Jee Kim, Úrsula Corberó, Jacob Batalon, Sam Worthington, dan Jean Reno.

Cerita yang Seru

Film tentang pencurian besar-besaran selalu menarik bagi penonton karena memiliki jalan cerita yang tak tertebak dan seru untuk terus diikuti. Bagi F. Gary Gray, ia tertarik untuk menggarap LIFT karena menyukai genre pencurian serta ide untuk menyandingkan Kevin Hart dengan aktor-aktor kelas dunia lainnya. “Genre ini memungkinkan saya membebaskan imajinasi lewat teknologi canggih, mengambil inspirasi dari beragam budaya dan pengalaman global, dan terus mengobarkan kecintaan saya untuk belajar hal-hal baru,” ujar Gray.

“Penonton sangat menyukai kombinasi ketegangan dan pelintiran plot yang tak terduga, lalu menyaksikan karakter-karakter yang mereka kagumi melakukan hal-hal mustahil. Saya harap kami menciptakan hiburan yang membawa penonton keluar dari rutinitas, memungkinkan mereka membenamkan diri dalam misi global yang mustahil ini dengan karakter-karakter seru yang mereka kenal dan cintai,” lanjutnya.

Adegan Perkelahian di Pesawat

Soal adegan perkelahian di pesawat, Gray dan kru membuat banyak gimbal kamera untuk membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih stabil dan pesawat khusus dengan berbagai ukuran untuk menangkap sudut-sudut dinamis adegan perkelahian di pesawat.

Desainer produksi Dominic Watkins merancang dan membangun interior berukuran sangat besar untuk pesawat-pesawat tersebut sehingga memudahkan kamera-kamera, pemeran pengganti, kru, dan aktor bekerja di ruang-ruang sempit ini.

Latar Cerita dari Lokasi Ikonis Dunia

Lokasi syuting LIFT berlangsung di berbagai tempat, dari kanal-kanal di Venesia, puncak pegunungan Alpen Italia, tepi Sungai Thames hingga studio di Belfast, Irlandia. Di London, syuting meliputi pengambilan gambar di Sky Pool, satu-satunya kolam renang di dunia yang membentang di antara atap dua gedung sepanjang 25 meter sehingga terlihat seolah melayang di langit. 

Adegan ketika tim Cyrus mempersiapkan pencurian dilakukan di hanggar pesawat di bekas pangkalan militer di Ballykelly, sebuah desa di utara Belfast. Kemudian ada Alun-Alun San Marco di Venesia untuk adegan pembuka film serta pusat keagamaan dan seni bersejarah abad ke-16 Scuola Grande di San Rocco yang digunakan sebagai rumah lelang dalam ruangan. Di puncak pegunungan Alpen Dolomit di Italia, para pemeran dan kru melakukan pengambilan gambar terakhir untuk LIFT di tengah-tengah pemandangan yang spektakuler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading