Sukses

Entertainment

Misteri Jodoh, Kisah Maia Estianty Hampir Jadi Ipar tapi Malah Menikah dengan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta para artis kadang menjadi rahasia yang jarang terungkap. Namun, beberapa artis pada kesempatan tertentu berbicara masalah pribadi mereka tersebut. Seperti halnya Maia Estianty.

Diketahui, usai bercerai dari Ahmad Dhani, Maia menjalani pernikahan keduanya dengan seorang pengusaha sukses bernama Irwan Mussry. Rumah tangga keduanya bahkan kini sudah berjalan kurang lebih 5 tahun.

Dalam acara yang dipandu oleh Praz Teguh, Vior, Catheez, serta Mayden di kanal YouTube WKWK Project, Maia yang menjadi bintang tamu sedikit membeberkan pertemuannya dengan Irwan Mussry di pesawat.

Saat itu, Maia mendapatkan pertanyaan dari Catheez tentang bagaimana awal pertemuannya dengan Irwan Mussry. "Ketemu di mana bunda?" tanya Catheez dengan polosnya.

"Di pesawat," jawab Maia Estianty singkat.

Ipar tak Jadi

Dan siapa yang menyangka pertemuan pertama kali antara Maia dan Irwan Mussry tersebut hanya sekadar menyapa. Bahkan Maia Estianty mengaku tak mengenal secara personal dengan pria yang sekarang menjadi suaminya tersebut.

"Gak saling kenal awalnya bunda?" tanya Praz Teguh.

"Enggak," jawab Maia.

Maia justru lebih mengenal keluarga Irwan Mussry. hal itu dikarenakan kakak Maia Estianty yang sempat berpacaran dengan adik dari Irwan Mussry. Namun, hubungan tersebut akhirnya kandas.

"Tapi aku kenal keluarganya, karena kakakku kan pacaran sama adeknya kan. Jadi aku nyapa dia sebagai ipar yang nggak jadi gitu," papar Maia Estianty.

Belum Merasa Cinta

Pada pertemuan pertama dengan Irwan Mussry, Maia Estianty mengaku biasa saja. Bahkan, dirinya tak merasa semisal cinta pada pandangan pertama. Apalagi ketika itu Maia melihat Irwan bersama kekasihnya.

"Sempet serr gitu?" tanya Praz Teguh.

"Enggaklah. orang dia sama pacarnya kok. Dia sama pacarnya, aku cuma nyapa sebagai ipar yang nggak jadi hey gitu doang udah," jawab Maia yang kemudian menjalin hubungan dengan Irwan setelah sudah putus lama dari kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading