Sukses

Entertainment

Baru Ingat, Britney Spears Akui Pernah Bermesraan dengan Ben Affleck: Aku Benar-Benar Lupa

Fimela.com, Jakarta Britney Spears kembali mengejutkan publik dengan fakta yang baru diungkap, di mana ia mengakui pernah bermesraan dengan aktor Ben Affleck di tahun 1999. Seperti di ketahui, di tahun tersebut Britney memublikasikan hubungannya dengan Justin Timberlake.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan Britney yang kini sudah dihapus. "Foto keren saya dan Ben Aflleck serta Diane Warren bertahun-tahun yang lalu!!!" tulis Britney dalam unggahannya itu, dikutip dari laman E!News, Senin (12/2/2024).

Dalam unggahan itu, Britney pun memuji Ben sebagai aktor hebat, sekaligus mengingat momen mesra bersama pria yang kini dimiliki Jennifer Lopez itu.

"Dia aktor yang luar biasa. Apakah saya lupa menyebutkan bahwa saya bermesraan dengan Ben malam itu… Sejujurnya saya lupa… sial itu gila!!! Seandainya aku bisa menceritakan kepada kalian kisah yang terjadi sebelumnya!!!" lanjut Britney Spears.

Lupa

Hal itu pun mengundang penasaran dan diakui Britney dirinya benar-benar lupa jika dirinya pernah bermesraan dengan Ben. "Ya ampun, aku hanya jadi gadis penggosip. Psss, aku benar-benar lupa," katanya bercanda.

Di tahun 1999 Britney memulai hubungan asmaranya dengan Justin Timberlake, di mana mereka saling jatuh cinta usai tampil bersama. Kala itu Justin masih berjalan bersama NYSNC.

 

Pernikahan yang Gagal

Britney Spears diketahui menjalin banyak hubungan asmara yang bermasalah dengan banyak pria. Soal asmara terakhirnya, penyanyi 42 tahun itu mengakhiri pernikahannya dengan Sam Asghari setelah lebih dari setahun menikah.

Sebelum menikah keduanya berpacaran selama lima tahun, namun pernikahan mereka tak berjalan lancar. Meski begitu, Britney mengakui peran penting Sam selama masa sulitnya, di mana ia adalah sandaran dan pendukung hebat selama proses mengakhiri konservatorinya selama 13 tahun pada 2021 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading