Sukses

Entertainment

Potret Imut Baby Azura, Putri Kedua Atta Halilintar dan Aurel yang Sudah Berusia 3 Bulan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berusia 3 bulan. Sebagaimana diketahui, bayi yang bernama Azura Humaira Nur Atta lahir di tanggal cantik 11 November 2023.

"Hari ini aku 3 bulan," tulis akun azuraatta yang diunggah ulang oleh Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Seolah sudah bisa mengucap kata, bayi Azura pun mengucap terima kasih kepada semua orang yang menyayanginya. "Makasi yang udah sayang aama aku," sambungnya.

Potret Menggemaskan

Dalam unggahan tersebut, terlihat Baby Azura yang terlihat begitu menggemaskan. Ia mengenakan dress dengan motif bunga, juga headpiece dengan warna yang sama. Sementara di sampingnya ada tulisan angka 3.

Angka tersebut menunjukkan bahwa cucu Anang Hermansyah sudah berusia 3 bulan sebagaimana disampaikan dalam caption. Terlihat ada 3 foto yang diunggah dengan pose yang sama namun latar belakang berbeda.

Pada foto pertama tampak Baby Azura yang seakan berada di pantai dengan pasir putih. Lalu ada pula sang bayi di hamparan rumput berbunga, dan terakhir seolah Baby Azura tengah berada di bebatuan karang.

Jadi Kesayangan

Unggahan ini pun memancing komentar dari banyak netizen. Dari komentar membuktikan bahwa Baby Azura tak hanya menjadi kesayangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tetapi juga para netizen.

"Alhamdulillah 3bln adek azura semoga prtumbuhan adek sehat perkembangannya bagus cpt bisa jadikan anak solehah ya nak makin pinter makin embul bikin gemess yg melihatnya," ujar akun ionm681.

"Masya Allah Tabarokallah Dede azura sehat trus selalu dlm lindungan Allah Aamiin," tutur akun nuranisa1982.

"Masyaallah cantiknya adekk azura, tmbh gede mkin pinter cute n mgemasskan," ucap akun riyanti_86.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading