Sukses

Entertainment

Ekspresi Para Artis Tanah Air Saat Nyoblos di Luar Negeri, Semangat Salurkan Hak Suaranya

Fimela.com, Jakarta Momen Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para artis yang sedang berada di luar negeri. Lewat media sosial, mereka membagikan potret dirinya saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga menunjukan jarinya dengan tinta Pemilu.

Saat berada di TPS wajah sumringah pun ditunjukan para selebriti seolah bahagia bisa menyalurkan suaranya untuk memilih pemimpin baru. Lewat keterangan foto para artis pun mengajak followers-nya untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu tahun ini.

"Walau lagi di New York tetap tidak boleh golput! Gunakan hak pilih kita untuk memilih wakil rakyat yang terbaik," tulis Natasha Wilona yang nyoblos di New York. Sudah menyalurkan suaranya, lihat potret bahagia para artis usai gunakan hak suaranya di Pemilu 2024.

Natasha Wilona telah menyalurkan hak suaranya di New York. Dengan senyumnya, Wilona memamerkan jarinya dengan tinta pemilu.

Cinta Laura juga menyalurkan suaranya di sebuah TPS di New York. Dalam foto-foto yang dibagikan Cinta nampak begitu bersemangat saat nyoblos.

Ivan Gunawan menyalurkan suaranya di Paris. Ivan pun menunjukkan jari kelingkingnya dengan pemilu.

Umi Pipik juga menunjukan potret dirinya yang nyoblos di Tanah Suci. Dalam foto yang dibagikan, Umi Pipik tampil dengan busana tertutup sambil menunjukan passport miliknya.

Aktris Acha Sinaga yang kini tinggal di Australia juga sudah menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Bersama suami dan kedua anaknya, mereka memamerkan senyum sumringah usai nyoblos.

Perasaan semangat dan bahagia juga terlihat di wajah keluarga Acha Septriasa usai mencoblos di sebuah TPS di Sydney.

Ria Ricis juga tak mencoblos di Indonesia, lewat unggahan di Instagram ia sempat menunjukakan tengah berada di sebuah TPS di Paris untuk menggunakan hak suaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading