Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Akan Bintangi Musim Ketiga Serial HBO The White Lotus, Akhirnya Debut Akting

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK akhirnya melakukan debut akting dengan membintangi musim ketiga serial original HBO The White Lotus. Keterlibatan Lisa dalam proyek serial ini pun diwakili dan diatur oleh agensinya sendiri, LLOUD Co.

Lalisa Manobal atau Lisa BLACKPINK akan bergabung membintangi serial tersebut bersama bintang lain yang diumumkan sebelumnya. Mereka adalah Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook.

Kemudian bintang lainnya yang akan tampil di The White Lotus adalah Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, Patrick Schwarzenegger, Tayme Thapthimthong dan Aimee Lou Wood.

 

Syuting di Thailand

Seri ketiga serial HBO Original yang telah meraih penghargaan Emmy ini akan mulai diproduksi di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok pada Februari mendatang. Nantinya musim ketiga The White Lotus akan mengikuti sekelompok tamu baru di sebuah properti White Lotus lainnya.

Sebelamnya musim pertama The White Lotus tayang pada 2021 dengan mengambil lokasi di Hawaii. Musim pertamanya pun berhasil meraih 20 nominasi Emmy, melintasi 13 kategori dan membawa pulang sepuluh kemenangan, termasuk Outstanding Limited or Anthology Series.

Kemudian musim keduanya hadir di Desember 2022 dengan latar Sisilia, Italia dan meraih 23 nominasi Emmy, termasuk Outstanding Drama Series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading