Sukses

Entertainment

Siap-Siap Moana 2 Hadir di Bioskop Pada November 2024, Ajak Penonton Arungi Lautan Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Moana 2 akan segera berlayar di layar bioskop di akhir tahun 2024. Kabar baik tersebut disampaikan oleh Chief Executive Officer The Walt Disney Company, Bob Iger yang mengaku tak sabar untuk segera membawa kisah Moana ke hadapan penggemarnya.

“Moana tetap menjadi franchise yang sangat populer,” kata Iger dalam pernyatan tertulis yang diterima Fimela. “Dan kami tidak sabar untuk membawa kisah Moana dan Maui lebih banyak untuk Anda saat 'Moana 2' tayang di bioskop bulan November ini," lanjutnya.

Film animasi musikal Moana 2 pun menjanjikan keseruan baru, di mana penonton akan dibawa ke dalam perjalanan luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut unik.

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk sebuah petualangan yang belum pernah ia hadapi.

 

Tak Terduga

Kehadiran Moana 2 pun menjadi sesuatu yang tak diduga banyak orang, dan hal tersebut terlihat dari beragam komentar di video announcement yang diunggah Walt Disney Studios Indonesia di YouTube.

Moana 2 disutradarai oleh Dave Derrick Jr. dengan musik oleh pemenang Grammy Abigail Barlow dan Emily Bear, nominasi Grammy Opetaia Foa'i, dan pemenang tiga Grammy Mark Mancina. Jangan lewatkan keseruan kisahnya pada November 2024.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading