Sukses

Entertainment

Siap Harumkan Nama Bangsa, Miss Indonesia Audrey Vanessa Goes to Miss World

Fimela.com, Jakarta Setelah menyandang gelar Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa atau yang akrab dipanggil Audrey, disibukkan dengan kegiatan sosial dan juga kegiatan dari Yayasan Miss Indonesia lainnya, selama setahun ke belakang.

Setelah tertunda karena covid-19, Audrey Vanessa akan berlaga di ajang Internasional Miss World 2024 yang akan diselenggarakan di India, pada tanggal 18 Februari hingga 9 Maret 2024.

Di ajang Miss Indonesia 2022 yang digelar 15 September 2022 silam, Audrey secara mengesankan dan memukau mampu melalui berbagai tantangan talent show dan menjawab Head to Head Challenge dengan sangat tepat.

Hal ini pula yang menjadikan keyakinan juri pada saat pagelaran saat itu, dan juga banyak orang, bahwa Audrey akan siap mengemban presdikat sebagai Miss Indonesia 2022 dan melakoni tugas-tugasnya.

"Selama mengemban gelar Miss Indonesia, Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia," ungkap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Persiapan Diri

Persiapan Audrey menuju Miss World 2024 sudah sangat lama. Sejak November 2022 lalu persiapan telah dilakukan, kini Audrey telah melakukan persiapan Project Beauty with a Purpose, Modeling, Talent Show hingga persiapan Head to Head Challenge dan Social Media bersama Yayasan Miss Indonesia.

Audrey pun telah mengikuti beberapa kelas menuju Miss World 2024 seperti Public Speaking, Character Building, Modeling, Tradisional Dancing, Stage Act, Vocal, Piano, Biola, Makeup dan Hairdo.

"Menjadi kebanggaan kami, Yayasan Miss Indonesia, Audrey Vanessa dapat mengikuti ajang Miss World. Persiapan matang sudah dilakukan Audrey bersama Yayasan Miss Indonesia. Tentunya besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini," imbuh Liliana.

Melalui persiapan yang matang dan dukungan semua masyarakat Indonesia, Audrey Vanessa berharap jika dirinya bisa membawa prestasi baru yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan membawa nama Indonesia harum di kancah Internasional.

Dalam Press Conference Miss Indonesia Goes To Miss World 2024 yang telah dilaksanakan pada Selasa (13/2), Audrey mempeesembahkan Tari Ruai. Ini merupakan salah satu penampilan yang akan Audrey tampilkan digelaran Miss World 2024.

"Proses dan persiapan menarinya cukup panjang dan ini cukup menantang untukku," ungkap Audrey.

Fisik dan Mental

Berbagai kelas diikuti Audrey untuk dapat berlaga di ajang Internasional Miss World 2024. Tak hanya itu kesehatan fisik dan tampilan Audrey pun dilakukan untuk menunjang Miss Indonesia 2022 berlaga nantinya.

Tak hanya itu Project Beauty with a Purpose pun telah dilakukan Audrey dengan tema “Break The Silence”. Persiapan Beauty With A Purpose ini sudah dilakukan selama kurang lebih 1 tahun dan juga dengan Project ini, Audrey pun mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Break The Silence”, di mana lagunya ini ditulis sendiri oleh Audrey karena pengalaman yang didapatkannya dalam project ini.

Tak hanya lagu, Audrey Vanessa pun membuat sebuah buku yang nantinya akan disebarluaskan untuk membantu semua anak-anak dan juga siapapun yang mengalami kekerasan dan juga bagaimana mereka dapat bersuara ketika mengalami kekerasan tersebut.

Selain itu di Miss World 2024 ini, ada beberapa kegiatan baru yang harus Audrey lakukan seperti membuat website tentang dirinya, memilih topic Head to Head Challenge yang harus dia pilih sebelum berangkat ke India menjadi hal yang baru dan tantangan baru bagi Audrey. Persiapan demi persiapan sudah dilakukan dengan baik oleh Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa untuk berlaga di ajang Internasional Miss World 2024 di India nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading