Sukses

Entertainment

Kate Winslet Tak Tahan Jadi Terkenal Usai Bintangi Titanic, Pilih Jaga Jarak Aman

Fimela.com, Jakarta Aktris Kate Winslet memilih untuk mengambil akting yang lebih independen usai membintangi film Titanic yang menempati blockbuster di tahun 1997. Kesuksesan film tersebut pun telah mengantarnya pada puncak popularitas, namun sayangnya hal itu tak membuat dirinya nyaman bahkan dinilai mengerikan.

"Jurnalis akan selalu berkata, 'Setelah Titanic , Anda bisa melakukan apa saja namun Anda memilih untuk melakukan hal-hal kecil ini,'" kata Kate kepada Net-a-Porter yang dirilis 12 Februari, mengenang momen wawancaranya dulu.

"Dan saya seperti, ' Ya, yakinlah aku yang melakukannya! Karena, coba tebak, menjadi terkenal itu mengerikan," lanjut Kate Winslet dikutip dari E!News, menggambarkan betapa popularitasnya di masa itu begitu mengganggu dan ia tak siap menghadapi konsekuensinya.

Bersyukur

Mengenai kesuksesan dan popularitas yang dimiliki kala itu, Kate pun merasa bersyukur. Berkat kerja kerasnya, ia bahkan sudah bisa membeli apartemen di usia awal 20-an.

"Saya bersyukur, tentu saja. Saya berusia awal dua puluhan dan saya bisa memiliki apartemen. Tapi saya tidak ingin diikuti seperti memberi makan bebek," ujarnya.

 

Hidup yang Tak Menyenangkan

Lebih lanjut Kate mengenang kala itu hidupnya tak terasa menyenangkan di mana sebagai selebriti ia harus memenuhi ekspektasi banyak orang. Namun menurutnya generasi aktris masa kini sudah lebih siap menghadapi hal tersebut.

"Mereka tahu bagaimana menggunakan suaranya,". "(Aku dahulu) harus berpenampilan tertentu, atau menjadi sesuatu, dan karena campur tangan media begitu signifikan pada saat itu, hidupku sangat tidak menyenangkan."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading