Sukses

Entertainment

Liburan Enzy Storia Bareng Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata, Sahabat Rasa Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menjadi rahasia umum ketika Enzy Storia menjalin persahabatan dengan Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, juga Desta. Sebelum Enzy memutuskan hengkang, mereka diketahui merupakan host dari sebuah acara di televisi.

Dari pekerjaan, mereka pun menjelma menjadi sahabat. Bahkan, Enzy yang merupakan sosok paling muda dalam circle tersebut, telah menganggap bahwa Vincent, Desta, dan Hesti sebagai kakak sendiri.

"Kadang rezeki itu bukan cuma materi tapi juga sahabat yang akhirnya menjadi keluarga. Jadi next liburan kemana kita?" kata Enzy di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Tak Sendiri

Dalam unggahannya tersebut, Enzy Storia terlihat sedang bersama Vincent dan Hesti yang juga bersama pasangan masing-masing. Mereka mengabadikan kebersamaan kala berada di sebuah sofa.

Selain itu, ada pula foto yang memperlihatkan ketiganya tengah berada di sebuah tempat dengan pasir putih. Enzy pun mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi sendiri ketika berkumpul dengan sahabat-sahabatnya itu.

"Hehe sekarang NZ udah ngga jadi nyamuk lagi biasanya sendirian," ujar Enzy Storia.

Desta Dipertanyakan

Dalam beberapa foto yang diunggah tak ada penampakan Desta. Pria yang serng disebut Botuna alias bocah tua nakal itu menuai tanya para netizen. Apalagi setelah Ezny menikah, sementara Desta mengakhiri pernikahannya dengan Natasha Rizki.

"Lah botuna manaaa?!” tanya netizen dengan akun bernama salmannaf.

"Sekarang Desta yg jadi nyamuk ya," kata akun bernama thruaini.

"Pasti yg motoin desta nih,” ujar akun bernama ayahnyaomar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading