Sukses

Entertainment

Via Vallen Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Bahagia Dengar Detak Jantung Janinnya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Via Vallen dan Chevra di mana saat ini mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Dalam video yang diunggah, Kamis (15/2/2024), Via yang sebelumnya sempat keguguran terlihat begitu bahagia memberi kejutan kepada sang suami tentang kehamilannya.

Selain menunjukkan dirinya memberikan kejutan kehamilan, Via juga memperlihatkan saat dirinya mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa calon bayinya. "Our Little Sunshine ✨Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak," tulis Via dalam keterangan video yang diunggah di Instagram itu.

Saat kondisi janinnya tengah diperiksa, Via Vallen nampak begitu bahagia dan menunjukan senyum yang begitu lebar saat pertama kali mendengar detak jantung janin di rahimnya. Berikut ini adalah deretan momen haru Via dan sang suami menyambut kehamilan anak pertama mereka.

 

Via Vallen mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan mengunggah video kejutan kepada sang suami.

Dalam video tersebut, Via sempat gelisah saat menunggu sang suami menghampirinya. Saat Chevra datang, Via pun langsung menyodorkan hasil tes yang menunjukan dirinya hamil.

Via Vallen pun telah mengunjungi dokter kandungan dan mengecek kondisi calon bayinya.

Saat mendengar detak jantung janinnya untuk pertama kali, Via terlihat begitu bahagia. Senyum lebarnya menggambarkan dengan jelas betapa penuh hatinya dengan cinta untuk calon bayinya.

Via Vallen dan Chevra menikah pada 15 Juli 2022. Setelah lebih dari setahun menikah, pasangan ini akhirnya menanti kelahiran anak pertama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading