Sukses

Entertainment

7 Rekomendasi Drama Korea Seru untuk Ditonton di Akhir Pekan, Ada Film Terakhir Lee Sung Kyun

Fimela.com, Jakarta Drama Korea tengah menjadi tontonan favorit saat ini. Kini serial dari negeri gingseng itu pun tak sekadar menghadirkan aktor hebat, tetapi juga muncul dengan beragam genre yang menarik dan hadir dengan kisah berbeda.

Memasuki akhir pekan, jika Anda memilih di rumah saja maka menonton berbagai judul serial drama Korea bisa jadi pilihan kegiatan Anda. Berikut ini adalah deretan judul film dan serial Korea seru yang bisa Anda nikmati untuk mengisi hari libur.

 

Marry My Husband

Serial drama Korea yang akan memasuki episode terakhirnya pada 20 Februari mendatang ini menghadirkan kisah Kang Ji Won (Park Min Young) yang mati di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka. Dia pun kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk mengubah nasibnya.

Di sutradara Park Won Guk, Marry My Husband dibintangi Park Min Young, Na Inwoo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, serta Lee Gi Kwang dan bisa disaksikan di Prime Video.

A Shop For Killers

Dibintangi Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, Geum Hannah, Jo Han Sun, Park Ji Bin, dan Seo Hyun Woo ini menjadikan kisah dengan aksi yang mendebarkan sejak awal episode. A Shop For Killers mengisahkan kehidupan seorang mahasiswi bernama Jeong Jian (Kin Hye Jun) yang berlindung di rumah masa kecilnya usai hadirnya rentetan pembunuh bayaran andal yang terus mengincarnya.

Saat berjuang mati-matian dari serangan pembunuh bayaran dan berupaya bertahan hidup, Jian pun mengingat beragam hal yang diajarkan pamannya, Jinman (Lee Dong Wook) sebelum meninggal. Hadir dengan delapan episode seru, A Shop For Killers tayang di Disney+ Hoststar.

A Killer Paradox

A Killer Paradox mengisahkan seorang pria biasa bernama Lee Tang (Choi Woo Shik) yang tak sengaja membunuh seseorang dan membuat ia terus melakukannya. Di tengah aksi pembunuhan tersebut, seorang detektif gigih bernama Jang Nan Gam (Son Suk Ku) bertekad menangkapnya. Diadaptasi dari webtoon karya Kkomabi, A Killer Paradox akan hadir dengan delapan episode di Netflix.

Doctor Slump

Serial komedi romantis ini menceritakan tentang sekelompok dokter yang membangkitkan kembali kebahagiaan hidup, meski masing-masing dari mereka menghadapi krisis terburuk dalam hidup karena alasan berbeda.

Tayang di Netflix, kelelahan mental dan tuntutan hukum sebesar 10 miliar won pun jadi kisah yang mendominasi serial yang dibintangi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ini.

Sleep

Jadi film terakhir yang dirilis sebelum Lee Sung Kyung meninggal, Sleep yang tayang di VIU hadir dengan genre horor. Dalam kisahnya, Sleep membahas tentang peliknya gangguan tidur.

Kisah yang hadir fokus pada pasangan pengantin baru bernama Soo Jin (Lee Sun Kyun) dan Hyun Soo (Jung Yu Mi). Saat hamil anak pertamanya Hyun Soo begitu mengkhawatirkan sang suami yang tiba-tiba mengalami gangguan tidur sleepwalking. Bukan hanya khawatir akan keselamatan Soo Jin, Hyun Soo juga takut suaminya akan tidak sadar menyakitinya dalam tidur.

Selain itu masalah tidur Soo Jin pun membuat Hyun Soo kurang tidur karena terganggu pergerakan suaminya. Namun ada yang lebih mengejutkan bahwa ternyata keadaan sleepwalking Soo Jin ini bukan penyakit biasa, melainkan adanya misteri yang menakutkan di balik gangguan tidurnya.

 

The Bequeathed

Tayang di Netflix, The Bequeathed menghadirkan kisah seorang perempuan yang mewarisi pemakaman dari seorang paman yang tak dikenal dan mendapati dirinya berada di tengah serangkaian pembunuhan dan rahasia kelam. Kisahnya ditulis oleh Yeon Sang Ho, dan disutradarai oleh Min Hong Nam, serial The Bequeathed dibintangi Kim Hyun Joo dan Park Hee Son.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading