Sukses

Entertainment

Potret Dulu dan Kini Intan Nuraini dengan Hijabnya, Tampil Anggun dan Terlihat Tak Berubah

Fimela.com, Jakarta Aktris Intan Nuraini jadi sosok yang banyak digemari sejak lama. Sosoknya yang populer di awal tahun 2000-an pun telah membintangi banyak sinetron populer, salah satunya Bukan Cinderella yang ia bintangi bersama Syahrul Gunawan.

Melihat penampilannya, Intan istikamah mengenakan hijab sejak tahun 2016. Mengenang kisah Intan berhijab, aktris 38 tahun ini memutuskan mengubah penampilannya di momen ulang tahun pada 23 Maret 206.

Kala itu Intan bercerita dirinya baru bisa berhijab usai memenuhi kewajiban syuting iklan dan menyelesaikan kontraknya. "Pakai hijab sebenarnya sudah niat dari dulu. Kemarin kepentok iklan, kontrak selesai aku bisa menunaikan kewajiban sebagai muslimah. Momen pas ulang tahun kemarin, 23 Maret," kata Intan Nuraini di tahun 2016 dikutip dari laman Liputan6.

Ini adalah potret awal Intan Nuraini berhijab di tahun 2016. kala itu Intan mengenakan hijab dengan tren inner yang terlihat.

Di tahun 2018 Intan mengenakan gaya hijab yang tak jauh berbeda. Ia pun nampak nyaman dengan hijabnya.

Mengenang kisah Intan berhijab, keputusan Intan pun mendapat dukungan dari suaminya, Donny Azwan Putra.

Intan pun bercerita, ayahnya, Rochmani sempat menangis bahagia saat mengetahui keputusannya berhijab.

Ini adalah potret Intan Nuraini kini dengan hijabnya. Melihat penampilan Intan dulu dan kini, rasanya tak ada perubahan berarti pada penampilan sang aktris ya, sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading