Sukses

Entertainment

Menikmati Suasana Kota Paris, Pesona Jessica Mila Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Jessica Milla kembali membagikan momennya saat berada di Kota Paris melalui laman Instagramnya.Melalui potret yang diunggah, Jessica memperlihatkan keindahan Kota Paris yang menjadi destinasi impian bagi sebagian orang.

Potret yang dibagikan tidak hanya membuat penggemar takjub dengan keindahan Kota Paris, melainkan terpesona dengan penampilannya yang sederhana namun terlihat sangat elegant.

Jessica Mila juga mengunggah potretnya saat sedang bersantai menggunakan bathrobe,sambil menikmati hidangan dengan pemandangan menara eiffel dan bangunan kota yang indah.Penasaran seperti apa gaya Jessica Milla saat menikmati suasana kota Paris? berikut beberapa potretnya.

Jessica Mila tampak elegant dalam balutan outfit sederhana dan kacamata hitam, saat sedang menikmati minuman dengan view ikonik Museum Louvre yaitu piramida kaca

Menikmati secangkir kopi atau teh hangat ditemani croissant jadi hal yang ikonik saat berkunjung ke Paris. Tidak terkecuali Jessica Milla, dengan balutan Parisian street style yang terlihat simpel namun berkelas, membuat aktris itu terlihat sangat menyatu dengan suasana kota Paris.

Semilir angin Paris tidak memudarkan pesona Jessica Mila. Dengan kombinasi turtleneck sweater putih dan juga coat menambah kesan Chic ala Parisian style

Bersantai dengan balutan bathrobe putih, Jessica Mila terlihat menikmati waktu santainya sambil membaca buku ditemani pemandangan eiffel tower yang ikonik dan juga beberapa hidangan.

Terlihat fresh dan natural dengan basic turtle neck top hitam yang dipadupadankan dengan tweed blazer putih, Jessica Mila tersenyum manis menunjukan hidangan penutup yang sedang dicobanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading