Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Nonton Drama Korea Marry My Husband yang Memancing Emosi

Fimela.com, Jakarta Keseruan serial drama Korea Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young tengah menjadi topik hangat di media sosial. Terlebih jelang episode terakhirnya yang tayang pada 20 Februari mendatang, yang begitu mengundang rasa penasaran penggemarnya.

Tayang di Prime Video, Marry My Husband menghadirkan kisah Kang Ji Won (Park Min Young) yang mati di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka. Dia pun kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk mengubah nasibnya.

Jika Anda masih ragu untuk menyaksikannya, berikut ini ada lima alasan untuk segera menyaksikan serial drama Korea Marry My Husband yang akan memancing beragam emosi.

 

Totalitas Park Min Young Jadi Penderita Kanker

Park Min Young telah membintangi banyak tayangan populer, termasuk drama terbarunya Love in Contract, kualitas aktingnya pun selalu bisa diandalkan. Di serial ini Park Min Young memerankan seorang pasien kanker dan ia berusaha melakukan yang terbaik untuk menggambarkan perannya.

“Selain detail kecil seperti gerakan tubuh, cara berbicara, pakaian, dan gaya rambutnya, saya berfokus untuk menciptakan seseorang yang benar-benar mencapai titik terendah. Mengingat usia saya, saya memikirkan kapan lagi saya bisa menuangkan semangat dan energi sebanyak ini ke dalam sebuah karakter, sehingga saya mengerahkan seluruh kemampuan untuk menciptakan karakter ini," jelas Park Min Young.

Karakter yang Memicu Beragam Emosi

Selain sosok Kang Ji Won yang memikat, karakter-karakter seperti Yu Ji Hyeok (Na In Woo) dan Baek Eun Ho (Lee Gi Hwang) juga akan bersaing untuk memikat hati penonton. “Dia adalah seseorang yang bisa memberikan segalanya untuk orang yang dia cintai, baik itu kebutuhan emosional maupun materi. Satu-satunya kekurangannya adalah dia agak canggung dalam mengungkapkan perasaannya," kata Na In Woo tentang karakternya.

“Eun Ho itu seperti bunga matahari. Dia hanya menyukai Ji Won dan dia memiliki banyak dialog lucu. Dia adalah seseorang yang bisa mengekspresikan cinta yang polos dan kekanak-kanakan," ujar Lee Gi Kwang tentang perannya.

Kemudian karakter antagonis yang yang suka menusuk dari belakang, adalah Park Min Hwan yang diperankan oleh Lee Yi Kyung dan Jeong Su Min yang dimainkan Song Ha Yoon. Lee Yi Kyung menyebut karakternya di serial ini adalah sosok yang memuakkan.

Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon juga berkelakar tentang bagaimana karakter satu sama lain terkadang lebih buruk daripada karakter mereka sendiri. Pastinya akan sangat menyenangkan untuk mencintai dan membenci para karakter ini.

Keadilan dan Balas Dendam

Setelah mati di tangan suami dan sahabatnya yang berkhianat, Kang Ji Won kembali ke sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk membalas dendam. Penonton pun diajak untuk mengikuti perjalanan misi balas dendam Kang Ji Won dan menyemangatinya ketika ia menghukum para pengkhianatnya.

“Ini adalah sebuah drama yang menyegarkan, di mana para penjahat akan dihukum tanpa ampun," kata sutradara Park Won Guk. “Kang Ji Won memiliki banyak kemarahan, hingga sampai di titik di mana dia tidak memiliki belas kasihan dan tidak mau memaafkan musuh-musuhnya," ujar Park Min Young.

Mengendalikan Takdir dari Masa Lalu

Marry My Husband menceritakan sebuah kesempatan baru dalam hidup saat Ji Won mulai memegang kendali dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda untuk kedua kalinya. “Ini adalah sebuah serial di mana dia membuka jalan untuk takdir baru. Dia bertemu orang-orang baik, mendapatkan pengalaman dan peluang baru, serta mendapatkan keberanian. Ini adalah kisah di mana dia mengubah nasib suramnya menjadi cemerlang," kata sang sutradara.

 

Romansa yang Manis dan Mendebarkan

Dengan plot yang penuh dengan pengkhianatan dan balas dendam, Marry My Husband tetap menghadrikan momen romantis yang patut dinantikan. Terlebih saay melihat Ji Won mendapatkan banyak cinta, dari orang-orang yang mendukungnya, seperti cinta pertamanya Eun Ho dan cinta barunya yaitu Ji Hyeok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading