Sukses

Entertainment

Intip OOTD Sederet Artis di Valentine's Day Lunch with Dior Beauty, Ada Dua Bumil Cantik Jessica Mila dan Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Acara Valentine's Day Lunch with Dior Beauty diselenggarakan di The Langham, Jakarta. Acara tersebut mengundang sejumlah artis maupun selebgram ternama seperti Jessica Mila, Michelle Joan, Pamela Bowie, Mentari De Marelle, dan Athena Thalia. Tak hanya itu, pada acara tersebut Dior juga merayakan peluncuran produknya yakni bertajuk "Mini Miss Dior Solid Perfume".

Dalam rangka Valentine, acara bertemakan cinta ini bertabur dengan dominan warna pink. Para artis dan juga selebgram yang hadir pun mengenakan OOTD serba pink dengan dilengkapi perhiasan yang menawan. Penampilan paling menyorot datang dari artis Jessica Mila dan Pamela Bowie yang saat ini tengah hamil anak pertama. Keduanya memakai gaun sederhana nan anggun yang membuat baby bump-nya semakin terlihat jelas.

Berikut adalah beberapa potret dari sederet selebgram dan artis yang hadir pada acara Valentine's Day Lunch with Dior Beauty. Sahabat Fimela penasaran? Mari kita simak di bawah ini.

 

Jessica Mila

Kehadiran Jessica Mila langsung mencuri spotlight, mengingat saat ini ia tengah mengandung anak pertamanya. Meski sedang hamil besar, Jessica Mila tetap terlihat aktif mengikuti kegiatan. Potret bahagia Jessica mengenakan dress berwarna pink dan tas merek Dior di bahunya.

Michelle Joan

Michelle tampil sangat cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih dengan model One-Shoulder. Penampilannya nampak elegan dan mewah.

Pamela Bowie

Selain Jessica Mila, Pamela Bowie juga saat ini tengah hamil anak pertamanya. Potretnya pada acara tersebut memancarkan aura keibuan. Pamela mengenakan gaun off shoulder dengan hairstyle easy half up.

Mentari De Marelle

Artis berketurunan Belgia tersebut tampil sangat cantik dengan mengenakan coat dan rok berwarna senada yaitu biru. Rambutnya ditata dengan model updo sehingga terlihat elegan.

 

Athena Thalia

Terakhir, Thalia merupakan seorang selebgram juga tak kalah menarik penampilannya. Thalia mengenakan gaun bermotif floral dengan model rambut digerai. Tak lupa dengan tambahan perhiasan gelang di pergelangan tangannya yang membuat tampilan lebih elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading