Sukses

Entertainment

Potret Artis-Artis Indonesia di Piramida Louvre Paris, Outfitnya Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Piramida Louvre merupakan sebuah bangunan yang berada di taman Museum Louvre. Piramida ini berperan sebagai pintu masuk utama dari Museum Louvre. Museum Louvre sendiri merupakan salah satu museum terpopuler di dunia dan tempat ini menjadi destinasi wisata wajib bagi turis yang akan berkunjung ke Paris. Beberapa di antaranya artis-artis Indonesia sudah pernah berkunjung ke sana, loh!

Piramida Louvre ini juga menjadi spot foto favorit bagi para selebriti Indonesia. Menjadi salah satu land mark paling terkenal di Paris, foto dengan latar belakang Piramida Louvre menjadikan sesi berlibur lebih sempurna dan menakjubkan. Mari kita temukan inspirasi outfit dan pose foto dari beberapa artis Indonesia yang mampir ke Piramida Louvre.

Berikut adalah potret para selebriti Indonesia yang berswafoto di depan Piramida Louvre, yuk simak dan temukan yang paling cocok untukmu!

Donna Agnesia

Foto tersebut cocok sebagai inspirasi bagi Sahabat Fimela yang suka dengan gaya simpel. Terlihat istri dari Darius Sinathrya tersebut, tampak cantik dengan tampilan stylish dan chic! Donna menggunakan atasan bluose pendek bermotif floral dipadukan celana denim berwarna midnight blue dan menggunakan kacamata. Posenya memasukan kedua tangannya ke dalam kantong dan menempatkan salah satu kakinya ke depan agar gerakan tubuh terlihat lebih luwes. Pose ini cocok untuk orang-orang yang sering merasa mati gaya.

 

Patricia Gouw

Tak hanya Donna, foto Patricia Gouw di atas juga bisa menjadi inspirasi swafoto bagi Sahabat Fimela. Outfit yang dikenakan oleh Patricia menggunakan coat musim dingin dengan syal di leher dan mamakai bawahan hitam. Patricia yang merupakan seorang model juga dapat dijadikan acuan dalam bergaya, contohnya pose pada foto tersebut dengan angle yang diambil objek agak ke kiri. Hal itu supaya dapat memperlihatkan kemegahan Piramida Louvre lebih jelas.

Nikita Willy

Foto tersebut cocok untuk Sahabat Fimela yang sudah berkeluarga. Nikita Willy dan keluarga berfoto duduk di dekat Piramida Louvre dengan pose Indra Priawan merangkul Nikita dan Nikita sendiri sedang memangku anaknya yang masih kecil. Outfit ketiganya cukup elegan dengan warna yang hampir senada yaitu hitam atau cenderung monokrom.

 

Ria Ricis

Selain Nikita Willy dan keluarga, foto Ria Ricis di atas cocok diperagakan untuk semua kalangan. Sahabat Fimela bisa berpose dengan teman, keluarga, maupun pasangan seperti pose yang dilakukan Ria Ricis di atas. Foto tersebut lebih berfokus kepada ekspresi yang menimbulkan kesan riang gembira di tempat wisata. Outfit yang digunakan Ria Ricis dan suami pada foto tersebut cukup kasual dengan balutan coat serta tas selempang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading