Sukses

Entertainment

Potret BCL ke Makam Ashraf Sinclair bareng Tiko Aryawardhana, 'Tak Pernah Lepaskan Cinta'

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari telah memutuskan untuk menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana, setelah sekira 4 tahun meninggalnya Ashraf Sinclair. Memilih untuk membina rumah tangga dengan Tiko, bukan berarti Bunga Citra Lestari sudah siap melupakan mendiang suami pertamanya.

Hal itu dibuktikannya dengan unggahan terbaru di mana dirinya tengah ziarah ke makam Ashraf. Dalam captionnya yang dituliskan dalam bahasa Inggris, penyanyi cantik yang akrab disapa BCL ini tak akan pernah melepaskan cinta.

"Sedikit demi sedikit, Kehilangan kita lepaskan.. tapi tidak pernah cinta," kata Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, itsmebcl, baru-baru ini.

Beberapa potret pun dibagikan oleh Bunga Citra Lestari saat ia menyambangi makam Asharaf Sinclair. Tampak pula keberadaan Tiko Aryawardhana, suaminya sekarang di pusara tersebut.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut beberapa di antaranya yang dirangkum dari akun Instagram Bunga Citra Lestari, itsmebcl. Mari kita simak.

Bunga Citra Lestari tampak menyambangi makam Ashraf Sinclair. Ia terlihat bersama sang anak, Noah Sinclair

Sebagaimana diketahui, Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020. Meninggalnya yang mendadak membuat duka mendalam dirasakan BCL

Tak hanya berdua, karena pada momen ini BCL mengajak suaminya sekarang, Tiko Aryawardhana untuk ikut ziarah

Dalam kalimatnya di caption, BCL menyatakan bahwa dirinya berupaya untuk melepas sedikit demi sedikit mendiang Ashraf

Namun, BCL tak akan pernah melepaskan cinta. Demikian sebagiamana yang dituiskannya dalam keterangan foto yang diunggah

Tampak juga kehadiran keluarga saat ke makam Ashraf. Selain tabur bunga, BCL dan Tiko juga keluarga membacakan doa untuk mendiang

Potret BCL, Tiko, Noah, juga keluarga yang berziarah ke makam Asharaf memperlihatkan kehangatan dalam keluarga mereka. Netizen pun banyak memberikan pujian di kolom komentar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading