Sukses

Entertainment

Kunto Aji, JKT48 Sampai Feel Koplo Siap Ramaikan Kapanlagi Buka Bareng Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Event yang sudah ditunggu-tunggu saat Ramadan, Kapanlagi Buka Bareng Festival akan kembali dihelat pada 23-24 Maret 2024. Event ini tentunya akan mengajak bersilaturahmi dengan ngabuburit bersama di akhir pekan.

Dengan bintang tamu yang keren-keren dan tiket yang murah, KapanLagi Buka Bareng (KLBB) 2024 akan membuat penonton terus tersenyum, bergoyang, dan melupakan beban hidup yang sedang dihadapi. Selain itu, event ini juga memberi kesempatan untuk belanja.

Ya, selain menikmati penampilan banyak sekali penampil, penonton KLBB 2024 juga bisa sambil belanja barang baru untuk persiapan Lebaran dengan harga yang lebih miring. Lalu, pengunjung juga dapat berwisata kuliner, mencicipi aneka ragam makanan yang super lezat.

Deretan Line Up

KapanLagi Buka Bareng 2024 rencananya akan diselenggarakan di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta. Pada hari pertamanya, Sabtu, 23 Maret 2024, akan diisi penampilan Kunto AjiNadin Amizah, JKT 48, dan Guyon Waton.

Sementara untuk line up hari kedua, Minggu, 24 Maret 2024 akan ada Tulus, Juicy Luicy, Feel Koplo, dan Lomba Sihir. KapanLagi Buka Bareng 2024 masih memiliki bintang tamu tambahan yang akan di-spill nantinya.

Harga Tiket

Harga tiket yang dijual kalau belinya bareng teman-teman jadi cuma Rp70 ribuan. Berikut detail tiket untuk daily dan teo day pass. Segera beli tiket regular melalui aplikasi Goers, dengan harga yang super worth it tentu saja.

Reguler Ticket (Daily) Sendiri : Rp99.000Berdua : Rp170.000Berempat : Rp300.000

Reguler Ticket (Two Day Pass)Sendiri : Rp190.000Berdua : Rp330.000Berempat : Rp580.000

Kapan lagi bisa buka bareng sambil menikmati konser musik dan kegiatan lainnya dengan harga yang sangat murah meriah? Jangan sampai kehabisan tiketnya ya, karena KapanLagi Buka Bareng 2024 sudah pasti akan menepati janji.

Juga, jangan sampai terlewat KapanLagi Buka Bareng 2024 untuk merasakan atmosfer bulan Ramadan yang lebih menyenangkan. Follow Instagram @klbbfestival untuk info lebih lanjut, supaya kamu gak ketinggalan informasi-informasi terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading