Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Berpasangan dengan Omar Daniel di Series Mantan Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Dalam banyak kisah asmara, tak sedikit mantan yang kemudian kembali menjalin kasih, bahkan menikah. Fenomena tersebut pun menjadi kisah yang diangkat dalam series berjudul Mantan Tapi Menikah. Series ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan Omar Daniel.

Mantan Tapi Menikah mengisahkan tentang Ana yang diperankan oleh Aurélie Moeremans dan Omar Daniel sebagai Saka. Diceritakan Ana bertemu kembali dengan mantan kekasih yang ia tinggalkan bertahun-tahun sebelumnya.

Ana yang mendapat pekerjaan, tidak menyangka bertemu kembali dengan Saka, mantan kekasih yang juga merupakan atasannya di kantor baru. Saka tidak sungkan menunjukkan kalau dia masih menyimpan dendam terhadap Ana.

Selagi luka lama dan konflik baru muncul ke permukaan, Ana dan Saka harus belajar menghadapi babak kedua hubungan mereka. Kali ini bersama dengan Bayu yang mimpi terbesarnya adalah ingin menjadi 'Mantan Sahabat', dan berharap dapat menikahi Ana.

Hadir Setiap Hari

Mantan Tapi Menikah yang akan menyuguhkan akting menawan Aurelie Moeremans dengan Omar Daniel tersebut bakal menghibur pemirsa mulai Senin, 19 Februari 2024 setiap hari pukul setengah 9 pagi.

Kiki Zulkarnain, selaku Chief Program & Communication Officer ANTV mengatakan bahwa tak hanya Mantan Tapi Menikah yang bakal menjadi program unggulan, tetapi ada pula series Bunga Kembar di Tepi Jalan, sebuah series asal Thailand dengan judul asli The Unidentical Twins.

Bunga Kembar di Tepi Jalan akan mulai hadir pada Senin, 19 Februari 2024, setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 6 sore dan setiap minggu jam setengah tujuh sore. "Semoga adanya dua program baru ini dapat menghibur pemirsa setia,” ungkap Kiki Zulkarnain.

Series Thailand

Series selanjutnya yang tidak kalah menarik yakni, Bunga Kembar di Tepi Jalan. Series asal Thailand dengan judul asli The Unidentical Twins ini diperankan oleh Kimberley Anne Woltemas aktris cantik blesteran Thailand German.

Dalam series ini, Kimberley berperan ganda sebagai anak kembar dengan kepribadian yang saling bertolak belakang. Berkat perannya tersebut Kimberley berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Wanita Terbaik di Content Asia Awards.

Selain itu di series ini Kimberley juga dipertemukan kembali dengan James Ma, aktor tampan yang tengah naik daun dan sukses membintangi sederet series seperti Because of Love, Duang Jai Nai Fai Nao, Five Brother (5 season). James Ma berperan sebagai Warit.

Bunga Kembar di Tepi Jalan menceritakan tentang Duen merupakan seorang model dan aktris yang tidak memperdulikan kepentingan atau perasaan orang lain sedangkan Pit kembarannya merupakan karyawan biasa yang bekerja di sebuah toko tanaman.

Cerita dimulai saat keduanya terlibat romansa cinta. Duen terlibat percintaan yang pelik dengan seorang musisi rock dan Pit bertemu dengan Warit, seorang pria muda yang baik. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai Duen mengetahui dirinya hamil dan mencemaskan karirnya yang bisa hancur karena masalah ini.

Duen akhirnya meminta bantuan Pit untuk menggantikan dirinya dan bertemu dengan media untuk menjelaskan keadaannya. Namun, Duen berbalik untuk menjatuhkan saudara kembarnya demi kepentingan pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading