Sukses

Entertainment

Keseruan Prilly Latuconsina Mancing di Laut dari Pagi Sampai Sore, Tenaga Habis Sampai Makan 3 Porsi

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina membagikan keseruannya memancing di pantai. Dengan semangat dan bertenanga, aktris peraih Piala Citra itu bercerita jika dirinya memancing dari pagi hingga sore.

Dalam video singkat yang dibagikan, Prilly nampak begitu piawai mengayun dan melemparkan pancingnya, dan seekor ikan besar pun didapatkannya dengan susah payah. "Achievement unlocked! Hari ini mancing dengan metode popping! gak berhenti lempar dan mainin umpannya sampai dimakan sama ikan," tulis Prilly Latuconsina membuka ceritanya.

Menggambarkan rasa lelahnya, Prilly menyebut kegiatan memancingnya ini terasa lebih berat dibanding dengan di gym. "Bener-bener gak berhenti gerak dari pagi sampai sore di bawah terik matahari. Rasa capek di gym gak ada apa-apanya sama rasa capek ini. Tapi happy sekali hari ini ❤️," tutur Prilly Latuconsina yang merasa lelah sekaligus bahagia.

Prilly kembali menunjukan kegiatan baru yang tengah ia gemari, yaitu memancing.

Lewat unggahan di media sosial, Prilly memperlihatkan kegiatannya memancing di laut lepas.

Dengan semangat dan bertenaga, Prilly memancing dari pagi hingga petang.

Ia pun sempat menunjukkan hasil tangkapannya yaitu seekor ikan besar, yang ia dapatkan dengan susah payah.

Usai ditangkap, ikan itu Prilly kembalikan ke laut dengan tangannya sendiri. Prilly pun sempat mengucapkan selamat tinggal saat melepaskan tangkapannya.

Usai memancing, Prilly mengaku sangat lapar dan kehabisan tenaga. Sebanyak tiga porsi mie ayam pun disantapnya usai memancing seharian.

Lewat Instagram Stories, aktris 27 tahun itu menunjukan reel pancing yag kini jadi hal baru yang digelutinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading