Sukses

Entertainment

Cadbury Hadirkan Romantisme Valentine Lewat AI Generated & Personalized Heart untuk #UngkapkanIsiHatimu Bareng Raffi & Nagita

Fimela.com, Jakarta Februari memang dikenal sebagai bulan kasih sayang karena ada satu hari yaitu pada 14 Februari, dirayakan sebagai Hari Valentine (Valentine’s Day). Ngomong-ngomong soal perayaan hari valentine, Cadbury Dairy Milk sebagai brand cokelat premium Mondelez Indonesia, kembali memainkan perannya sebagai dewa-dewi asmara untuk menghidupkan kembali percikan cinta. 

Asmaranya, bukan cuma fokus pada pasangan muda yang masih dalam tahap berpacaran, tapi juga pasangan suami-istri yang sudah lama menjalani kehidupan pernikahan. Kali ini, Cadbury memperkenalkan pengalaman inovatif dan interaktif yang memungkinkan pasangan mengungkapkan isi hati dan merangkai momen penting mereka menjadi kisah cinta yang mengharukan yang dihidupkan dengan teknologi AI generatif.

Mulyarasti Soehoed selaku Head of Marketing Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, selama bertahun-tahun, Cadbury Dairy Milk telah menjadi identik dengan cinta dan Hari Valentine. Tahun ini Cadbury ingin menghidupkan kembali gelora asmara antara sepasang suami-istri yang sudah lama menikah (mature love). 

"Setelah menikah, kami melihat, sepasang suami istri biasanya terjebak pada rutinitas sehari-hari seperti bekerja, mengurus buah hati, menyelesaikan tugas rumah tangga, dan lainnya sehingga sudah cukup lelah dan tidak ada waktu bermesraan bersama. Nyatanya, mereka memimpikan romantisme cinta ketika masa-masa pacaran atau awal pernikahan. Momen Valentine’s Day menjadi momen yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut," ujar Mulyarasti. 

Puncaknya, Cadbury berkolaborasi bersama Alfamart dan CGV lewat Valentine Date Night bersama Cadbury, sebuah keseruan yang dipersembahkan oleh Cadbury untuk merayakan hari kasih sayang lewat keseruan nonton dan ngobrol bareng bersama Indonesia’s Couple Goals, Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Saat berbincang dengan tim Fimela.com, Raffi mengungkapkan, Cadbury menggelar acara yang menarik masa kini. 

"Event kayak begini itu bagus karena banyak pasangan muda-mudi dan juga yang sudah menjalin hubungan lima bahkan 10 tahun, tetap harus mengungkapkan isi hati, sesuai dengan tema Cadbury yaitu Ungkapkan Isi Hatimu. Jadi, mengungkapan isi hati itu bisa dilakukan bukan cuma di Hari Valentine saja, tapi juga hari biasa mengungkapkan isi hati dengan cara masing-masing karena yang terpenting itu love language. Nah love language itu bisa kata-kata, ngasih kado di hari kasih sayang, dan lainnya. Jadi tetap meskipun berbeda love language-nya tapi tetap ada cara masing-masing," kata Raffi, Minggu (18/2). 

Nah menyoal love language, Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi juga setuju dengan pendapat Raffi kalau setiap orang yang menjalin asmara, punya cara mengungkapkan isi hati berbeda-beda. 

"Kita berdua memang punya cara masing-masing. Kalau buat aku yang penting, dua-duanya nyaman, walaupun mungkin nggak perlu diungkapkan, tapi kita tahu, nggak perlu tersirat. Mungkin di awal dekat, awal pernikahan, semua butuh proses, tapi lama kelamaan sudah memaklumi satu sama lain, dan pada akhirnya harus saling mengerti satu sama lain," ujar Gigi. 

Meski punya love language yang berbeda-beda, tapi Raffi dan Gigi punya satu cara untuk mengungkapkan isi hatinya, yaitu melalui cokelat. 

"Kami berdua memiliki love language yang berbeda sehingga cara mengungkapkan isi hati dan makna cintapun berbeda-beda. Namun, kami punya satu kesamaan yaitu kecintaan kami terhadap cokelat yang identik dengan lambang cinta. You just never go wrong with chocolate," ujar Raffi & Gigi. 

Melalui inisiatif #UngkapkanIsiHatimu, Cadbury juga menghadirkan kemasan dan varian khusus Valentine Cadbury Popheart dengan desain bentuk hati yang unik dan dapat dijadikan sebagai momen mengungkapkan isi hati dan menghidupkan kembali romantisme dan gelora asmara kepada orang tercinta, tidak hanya sebatas pasangan, tetapi juga teman, orang tua, keluarga dan yang lainnya. 

"Cadbury berharap bisa terus menjadi dewa-dewi asmara yang terus menebarkan cinta setiap saat lewati inisiatif dan inovasi yang kami hadirkan. Selamat Hari Kasih Sayang! Happy Valentine’s Day!" ujar Mulyarasti Soehoed. 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading