Sukses

Entertainment

Ketika Darius Sinathrya Minta Donna Agnesia untuk Berhenti Kerja

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah menikah dan memiliki anak, seorang perempuan biasanya banyak yang merelakan berhenti kerja dan fokus pada keluarga. Bahkan tak sedikit suami yang meminta istrinya berhenti kerja, seperti cerita Donna Agnesia ini.

Ternyata, pada satu titik, Darius Sinathrya pernah meminta kepada Donna Agnesia untuk berhenti bekerja. Saat itu, Donna dan Darius sudah dikeruniai dua anak. Darius pun meminta Donna untuk lebih fokus kepada keluarga.

"Pernah diminta berhenti bekerja pada saat anak kedua. Dia bilang, bisa nggak kamu nggak kerja?" kata Donna Agnesia kepada awak media, belum lama ini.

Donna pun menanggapinya dengan bijak. Ia dengan baik menyampaikan kepada Darius, tidak untuk saat itu. "Cuman aku bilang 'Kalau sekarang aku belum bisa, nggak tau nanti'," sambung Donna Agnesia.

Biasa Bekerja

Sebagaimana diketahui, Donna Agnesia sudah bekerja sebelum dirinya menikah dengan Darius Sinathrya. Kebiasaan tersebut membuat Donna tak bisa dengan cepat mengiyakan keinginan suaminya tersebut.

"Kalau buat aku sendiri, mungkin karena dari awal sebelum nikah udah kerja dan ketika udah nikah maunya sih bisa tetep kerja," ujar Donna.

Selain itu, Donna juga memiliki pola pikir lain. Menurutnya, ketika suami dan istri bisa bekerja bersama, maka hal itu juga akan berimbas baik pada keluarga dan tentu saja anak-anak.

"Karena gimanapun anak-anak kan pasti kebutuhan hidupnya semakin besar semakin bertambah. Kalau sekarang paling nggak, kalau punya dua penghasilan suami dan istri itu lebih bisa nabung buat masa depan anak anak," paparnya.

Tak Ingin Banting Tulang Sendiri

Donna sendiri mengaku lebih senang bekerja daripada hanya berdiam diri di rumah. Apalagi dengan bekerja dirinya bisa mendapatkan pemasukan, yang kemudian bisa ditabung untuk kepentingan keluarga juga.

"Tapi buat aku sendiri, aku seneng bisa kerja, paling nggak bisa bantu Darius juga untuk menabung buat anak-anak lebih banyak lagi," kata Donna.

Dan sebagai istri, Donna tak mau pasangannya kerja keras banting tulang sendirian. "Aku nggak pengin dia bekerja keras sendirian, sedangkan aku hanya di rumah gitu kan," tuturnya.

Pentingnya Komunikasi

Sampai sekarang, rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia masih terus berjalan dengan baik. Bahkan, keluarga mereka begitu diidolakan oleh netizen. Komunikasi yang terjalin baik menjadi satu faktor harmonisnya pernikahan.

Dan seperti itu pula ketika keduanya dihadapkan pada keputusan Donna untuk tetap bekerja. "Buat Darius adalah yang paling penting okay aku harus kasih alasan kenapa aku tetap pengin aku kerja," ucapnya.

"Dan paling nggak adalah ketika aku bekerja anak anak semua kebutuhannya terpenuhi, yang jaga ada, jadi kerja tanpa mengabaikan anak anak. Jadi ada solusinya," imbuh Donna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading