Sukses

Entertainment

Dibintangi Kate Winslet Serial Komedi Satir The Regime Tayang Maret 2024

Fimela.com, Jakarta Serial terbatas The Regime yang dibintangi Kate Winslet akan hadir sebentar lagi, tepatnya pada 4 Maret 2024. Serial yang ditulis oleh Will Tracy, dan disutradarai oleh Stephen Frears dan Jessica Hobbs ini akan hadir dengan enam episode di HBO dan HBO GO.

Serial politik satir ini akan menghadirkan kisah kehidupan di dalam tembok rezim otoriter modern yang mulai runtuh. Kanselir Elena Vernham yang diperankan Kate Winslet adalah tokoh utamanya.

Elena yang sempat meinggalkan istana telah tumbuh menjadi sosok paranoid dan tidak stabil, ketika dia beralih ke seorang prajurit yang mudah berubah, Herbert Zubak (Matthias Schoenaerts), yang ditunjuknya sebagai orang kepercayaan yang tidak terduga.

Seiring berjalannya waktu Zubak terus memberikan pengaruh buruk terhadap kanselir dan memengaruhi upaya Elena untuk memperluas kekuasaan yang akan mengakibatkan pecahnya istana dan negara di sekitarnya.

Aktor dan Aktris

Selain Kate Winslet dan Matthias Schoenaerts, The Regime juga dibintangi Guillaume Gallienne, Andrea Riseborough, Martha Plimpton, dan Hugh Grant.

Kehadiran serial The Regime sudah diumumkan sejak Juli 2022 lalu dengan Will Tracy sebagai showrunner. Serial ini di tulis oleh tim penulis yang terdiri dari Frank Rich, Tracey Seaward, Kate Winslet, Stephen Frears dan Jessica Hobbs. Penulis adalah Seth Reiss, Sarah DeLappe, Gary Shteyngart, Jen Spyra dan Juli Weiner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading