Sukses

Entertainment

Gracia Indri Ajak Anak dari Belanda ke Taman Safari, Potret Baby Nova Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tinggal di Belanda, Gracia Indri pun kembali ke Indonesia. Tak sendiri, ia pun mengajak suami, Jeffrey Slipjen dan anaknya, Baby Nova untuk pulang ke kampung halamannya.

Melalui akun media sosial miliknya, diketahui bahwa Gracia mengajak anaknya liburan ke Taman Safari, Bogor. Tampak Baby Nova yang begitu senang ketika berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di sana.

Di sisi lain, banyak netizen yang justru salfok dengan penampakan Baby Nova yang semakin terlihat menggemaskan. Penasaran seperti apa potretnya? Mari kita simak sebagaimana dirangkum dari akun Instagram Gracia Indri, graciaz14.

Semua Happy

Kebun binatang merupakan salah satu tempat rekreasi yang menyenangkan untuk keluarga. Seperti halnya Gracia Indri yang mengaku sangat bahagia ketika liburan ke Taman Safari yang memiliki level lebih baik dari konsep kebun binatang pada umumnya.

Di sini, menurut Gracia Indri, semua bisa merasakan kebahagiaan. Termasuk dirinya yang mengajak suami dan anak dari Belanda. Tampak Gracia Indri yang tertawa riang saat berinteraksi dengan jerapah.

"Semua happy kalo di @taman_safari," kata Gracia Indri di laman Instagramnya, Graciaz14.

Salfok ke Baby Nova

Tampak dalam unggahan tersebut, Gracia Indri dan Baby Nova memberi makan jerapah. Namun, ternyata banyak netizen yang salfok dengan anak pertama Gracia Indri dari pernikahannya dengan Jeffrey Slipjen tersebut.

Banyak netizen yang menyatakan rasa gemasnya atas tampilan Baby Nova. "Masya Allaaaah Novaaaa, ih gemez banget siiiih," kata akun bernama jtwo_management.agency.

"Ya ampunn ekspresi nova di slide kedua gemeesss bwuuaannngeettt. Bahagia selalu ya Indri dan keluarga. Tuhan berkati," sambung akun floshintzz.

Feeding Lion

Tak hanya memberi makan jenis binatang yang ramah seperti jerapah. Namun, Gracia Indri juga menantang dirinya untuk memberi makan singa. Terlihat dirinya yang begitu bersemangat ketika bertemu dengan binatang buas itu.

"Kalian harus banget coba lebih deket sama satwa2 disini," ujar Gracia Indri.

Nostalgia

Memilih liburan di Taman Safari ketika ke Indonesia menjadi pilihan utama bagi Gracia Indri. Ternyata bukan hanya dirinya yang pulang ke Indonesia, tetapi juga sang adik, Gisela Cindy yang selama ini hidup di Kanada.

Menurut Gracia, sejak kecil Taman Safari menjadi lokasi liburan favorit bagi keluarganya. Karenanya, ia dan Gisela pun kali ini merasakan nostalgia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading