Sukses

Entertainment

LE SSERAFIM Comeback dengan Lagu Baru "Easy", 3 Lagu Mereka Ini Juga Enak Didengar dan Bisa Jadi Teman Nge-dance

Fimela.com, Jakarta Lesserafim, grup yang terdiri dari Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae. Pada tanggal 19 Februari 2024, akhirnya merilis mini album grup mereka yang ketiga. Mini album tersebut bertajuk "Easy" yang terdiri dari lima lagunya, yaitu Easy sebagai title track, Swan Song, Smart, Good Bones, dan We Got So much.

Lagu baru "Easy" disambut dengan baik oleh para penggemar. Jagat sosial media pun ramai dengan penggemar yang membagikan reaksi kesukaan mereka. Beberapa dari mereka ada yang langsung meng-cover dance maupun menyanyikannya.

Tidak hanya lagu Easy, Lesserafim juga punya lagu-lagu lainnya yang enak didengar dan bisa jadi teman nge-dance. Simak berikut ini!

Eve, Psyche & the Bluebeard's Wife

Lagu ini sangat enerjik dan bisa menemani harimu jauh lebih semangat. Pada tahun 2023 kemarin, lagu ini cukup viral di jagat media sosial terkhusus Tiktok. Bahkan sound lagu ini di tiktok sudah digunakan sebanyak 116,5 ribu video. Tidak hanya itu, lagu ini juga memiliki banyak kolaborasi serta remix dengan musisi-musisi ternama. Misalnya, Demi Lovato, Rina Sawayama, dan Bibi, Camo, Mirani.

Perfect Night

Pada 27 Oktober 2023 lalu, Lesserafim pernah merilis lagu ini dan menjadi lagu pertama yang menggunakan bahasa Inggris. Antusias penggemar dalam menyambut lagu ini sungguh luar biasa. Hingga saat ini, sound perfect night di tiktok digunakan sebanyak 163,7k video. Tak hanya itu lagu ini sempat dibawakan Lesserafim sebagai debutnya di Amerika, seperti di MTV dan US TV. Lagu ini vibes-nya menenangkan dan sangat cocok untuk menemani Sahabat Fimela di waktu senggang.

 

Antifragile

Lagu ini juga cukup viral di saat perilisannya. Dilansir dari Tiktok Lesserafim, sound lagu ini telah digunakan sebanyak 192,1k video. Diantaranya banyak dari para penggemar yang melakukan dance challenge menggunakan lagu tersebut. Sahabat Fimela suka menari? Belum lengkap rasanya jika belum mencoba dance Antifragile. Lagu ini cocok banget untuk menemani olahraga karena beat-nya yang on point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading