Sukses

Entertainment

Menuju London Marathon, Ussy Sulistiawaty Latihan Lari dari Subuh sampai Matahari Terbit

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari tengah menjadi tren dan digemari banyak selebriti tanah air, termasuk Ussy Sulistiawaty. Belakangan ini istri Andhika Pratama itu memperlihatkan keseruannya berlatih lari untuk persiapan menuju London Marathon pada April mendatang.

Berangkat latihan lari sejak langit gelap, salam video yang diunggah Ussy bersiap sejak pukul 2.45 dini hari. Sebelum mulai berlari, Ussy lebih dulu menyantap sarapan dan minum multivitamin. Tak ketinggalan, ia juga melakukan pemanasan sebelum mulai berlari pukul 04.05. "Dari gelap sampai terik!" tulis Ussy menggambarkan perjalanan lari yang dilakukannya.

"Jam 02.45 orang-orang masih lelap kayaknya, aku dah beberes," lanjut Ussy Sulistiawaty. Lari sejak matahari belum terbit dari daerah Fatmawati Ussy berlari menuju Monas, dan ia berhasil mencapai jarak sejauh 32,02 km. Tak terlihat raut kelelahan di wajahnya, Ussy justru terlihat segar dan bercahaya.

 

 

Komentar Para Selebriti

Unggahan tersebut pun ramai dengan beragam komentar, termasuk para selebriti yang juga menggeluti olahraga lari. Lewat komentarnya, mereka memberikan pujia juga rasa kagum pada Ussy atas pencapaiannya.

"Hebat bgt menuruku ya! Semangat kak!" tulis Enzy Storia berkomentar. "Kerennnnn Ussy," kata Ririn Ekawati dengan emoji api.

 

Olahraga yang Digeluti Ussy

Selain lari, Ussy juga pernah menunjukkam kebolehannya di cabang olahraga lainnya. Sebelumnya Ussy terlihat menggeluti olahraga tenis, golf, aerial hoop, kardio hingga angkat beban.

Prinsip aku itu nggak mau melakukan hal apa pun karena orang lain. Karena suami, karena netizen, karena anak, aku nggak mau melakukan apa pun untuk orang lain," kata Ussy Sulistiawaty di Kawasan Menteng, 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading