Sukses

Entertainment

Rencana Ayu Ting Ting Tinggalkan Depok, Siap Pindah ke Rumah Mewah di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting pernah diberitakan membangun rumah di kawasan Jakarta. Rumah milik Ayu Ting Ting tersebut terlihat mewah dengan desain yang modern. Kala itu, Ayu tampak meninjau rumah tersebut.

Dan belakangan, diketahui bahwa Ayu ternyata sudah siap untuk meninggalkan Depok, sebagai kota kelahirannya. Pada satu kesempatan podcast bersama komika Ebel Cobra, Ayu membenarkan rencananya tersebut.

Menurut Ayu, rumah tersebut baru jadi namun belum terisi perabotan. "Itu rumahnya baru jadi, baru diberesin tapi belum sempat ditempatin mau beli alat-alat dan barang-barang dulu, baru nanti ditempati," kata Ayu dikutip dari konten YouTube Ebel Cobra, belum lama ini.

Ungkap Alasan

Bukan tanpa alasan ketika Ayu Ting Ting akhirnya harus rela meninggalkan rumahnya bersama orang tuanya. Ada beberapa pertimbangan yang membuat dia akhirnya harus meninggalkan Depok.

Tentu saja ada sisi berat pada diri kekasih Muhammad Fardhana tersebut untuk meninggalkan Depok sebagai kota yang telah membesarkan namanya di dunia entertainment. Namun, alasan tersebut terkait dirinya dan anak semata wayang, Bilqis.

"Karena rencananya Bilqis pengin pindah sekolah di Jakarta tadinya kan di Depok. Maksudnya biar enak aja kalau kerja kan di Jakarta, jadi enggak capek, enggak terlalu jauh. Kalau dari Depok kan lumayan walaupun sudah biasa tapi kan ya gitu," tutur Ayu Ting Ting.

Berpisah dengan Orang Tua?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rumah Ayu Ting Ting di Depok selalu menjadi bahan lelucon teman-teman sesama artis. Meski memiliki ukuran luas dan besar, namun akses menuju kediamannya begitu susah.

Rumah yang ditempatinya bersama kedua orang tuanya itu berada di gang sempit yang hanya bisa dilewati oleh satu mobil. Ayu sendiri sebenarnya sudah ingin pindah, namun ia masih berat dengan kedua orang tuanya yang sudah nyaman di Depok.

"Karena memang dari lahir sudah di sini, orangtua juga demennya di sini, orangtua kan beda, kalau udah tinggal di satu rumah penginnya di situ terus. Ayu mah sebenarnya mau pindah cuma ayah ibu enggak mau karena semua keluarga di sini," ujar Ayu.

Rumah yang Sederhana

Ayu menambahkan jika kariernya yang berjalan sangat baik, berimbas pada rumah kediaman orang tuanya tersebut. Sebelum dirinya sukses di industri hiburan, rumah orang tuanya memiliki ukuran kecil dan sederhana.

Ia pun menceritakan bagaimana rumah tersebut bisa menjadi seluas seperti sekarang ini. "Ini rumah pembawa rezeki, rumah hoki, tadinya rumahnya kecil, tapi pas booming 2011 aku beli tanah tetangga ini, dulu dijual 700 juta," ucap Ayu.

"Dulu tetangga lagi butuh uang nih, tetangga yang punya sekeliling ini, akhirnya dijual, aku ada rezeki akhirnya beli," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading