Sukses

Entertainment

Foto-foto Okie Agustina di Yogyakarta, Sebut Kota yang Selalu di Hati

Fimela.com, Jakarta Yogyakarta, sebuah kota yang tak hanya memiliki keindahan alam dan warisan budaya yang kaya, tetapi juga mampu menyentuh hati setiap orang yang mengunjunginya. Kota ini telah menjadi tempat yang istimewa bagi banyak orang, tak terkecuali Okie Agustina. Dalam foto-foto yang diambilnya di Yogyakarta, terpancar kekagumannya akan keindahan dan pesona kota ini.

Okie Agustina memperlihatkan pesona Kota Yogyakarta di malam hari melalui setiap jepretan fotonya yang memukau. Melalui akun Instagram pribadinya @okieagustina_, ia membagikan momen-momen bahagianya di tengah gemerlap kota budaya ini. 

Berikut potret Okie Agustina dirangkum Jumat (1/03/2024).

Berpose di Depan Gedung BNI 46

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Okie Agustina terlihat berpose di depan Gedung BNI 46. Bangunan bernuansa kolonial yang megah ini merupakan salah satu bangunan ikonik di Yogyakarta. Keindahan Yogyakarta di malam hari juga terpotret dalam foto yang diunggahnya. Dengan riangnya ia menyebut Yogyakarta sebagai tempat yang selalu ada di hatinya.

”Jogja selalu istimewa dan ada tempat di hati,” tulis Okie Agustina dalam akun Instagram pribadinya @okieagustina_.

Tampil Cantik dan Menawan

Dalam unggahannya di akun Instagram @okieagustina_, ia berhasil menarik perhatian netizen karena tampak sangat cantik mengenakan parka berwarna hijau army. Ia semakin terlihat menawan dengan make-up natural di wajahnya. 

Terlihat Awet Muda

Okie Agustina tampil segar dan energik mengenakan parka yang modis dan sepasang sepatu slip on yang stylish. Terlihat lebih muda, ibu dari 4 orang anak ini mendapatkan beberapa pujian dari netizen di kolom komentarnya.

“Cantiiknya gk luntuur pek sekarang❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis salah satu netizen.

"Mahasiswi kampus mana mbak😆," ujar juga salah satu netizen.

Potret Bersama Teman-temannya

Setelah resmi bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tanggal 8 Januari 2024, Okie Agustina kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya. Terlihat dari potret kebersamaan Okie Agustina dengan teman-temannya saat di Yogyakarta.

Okie Agustina Kerja Apa?

Okie Agustina (lahir 25 Agustus 1982) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Hantu Binal Jembatan Semanggi.

Okie Agustina Umur Berapa?

41 tahun (25 Agustus 1982).

Okie Agustina Dulu Suaminya Siapa?

Okie Agustina akhirnya resmi menggugat cerai suaminya Gunawan Dwi Cahyo. Ditemani kuasa hukum dan anaknya, Kiesha Alvaro, Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11). "Jadi memang pada hari ini kita sudah resmi memasukkan gugatan perceraian”.

Berapa Perbedaan Usia Okie Agustina dan Gunawan?

Kisah perpisahan pasangan beda usia 7 tahun itu pun semakin viral di media sosial dan media massa. Demikian itu kisah beda usia Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo Punya Anak Berapa?

Diketahui, Okie Agustina ini memiliki 4 anak, yang mana 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Untuk anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu bernama Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, dan Nasha Anaya.

Kenapa Okie Agustina Bercerai?

Okie Agustina menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Rumah tangga keduanya hancur karena munculnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan. Persidangan perdana akan digelar pada Senin, 20 Oktober 2023 dan seperti biasa, akan beragendakan mediasi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading