Sukses

Entertainment

Manis nan Ayu! Pesona Mutiara Baswedan Saat Kenakan Hijab, Bisa Jadi Inspirasi di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Momen Mutiara Baswedan mengenakan hijab sempat menjadi perbincangan banyak perempuan. Pasalnya saat Mutiara mengenakan hijab, wajahnya terlihat makin manis dan cantik. Bahkan ada warganet di Tiktok sempat berkomentar "cantiknya sampe kaya boneka".

Terlihat dari beberapa potretnya mengenakan hijab di media sosial. Rupanya putri sulung dari Anies Baswedan ini suka menggunakan model hijab yang sederhana. Model yang sederhana dari gaya hijab Mutiara Baswedan ini bisa ditiru dan dicoba Sahabat Fimela di rumah, loh!

Mengingat bulan Ramadhan sudah dekat. Model-model hijab Mutiara Baswedan di bawah ini bisa jadi inspirasi saat bukber maupun hari Raya!

Hijab dengan Gaya Stylish dan Rapi

Pada vlog dengan judul "#CeritaFery : Belajar Quran Week" di kanal Youtube Anies Baswedan. Terlihat Mutiara Baswedan mengenakan hijab berwarna pink floral dengan metode hijab yang diikatkan ke leher. Gaya hijab seperti ini cocok untuk situasi formal maupun semi formal karena gayanya yang kasual dan menimbulkan kesan rapih. Terlihat pada foto tersebut, outfit yang digunakan adalah gamis panjang berwarna coklat susu. Warna hijab pink dengan gamis berwarna coklat susu cocok dipadupadankan. Pada saat hari Ramadan atau buka bersama outfit seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi Sahabat Fimela, ya!

Hijab Menutup Dada

Pada kajian Gus Iqdam yang disiarkan dalam kanal Youtube Berkah Abadi. Terlihat Mutiara Baswedan mengenakan hijab bermotif yang menutup bagian dada. Alangkah lebih indahnya jika Sahabat Fimela dapat menambahkan aksesori seperti bros atau peniti manik-manik pada hijab agar terlihat lebih modis. Selain itu, motif hijab seperti ini sangat baik dipadupadankan dengan gamis polos. Gaya hijab tersebut juga bisa menjadi inspirasi saat bukber maupun hari Raya.

Hijab dan Outfit Simpel

Pada foto tersebut di saat Mutiara Baswedan menemani sang ayah ke Aceh. Terlihat outfit dan gaya hijab yang digunakan oleh Mutiara Baswedan bisa menjadi inspirasi untuk outfit salat Ied. Berbeda dengan paduan di atas, pada foto tersebut Mutiara mengenakan hijab dengan warna coklat susu polos dan memakai gamis yang bermodel kerut. Padanan ini juga cocok digunakan dan tidak akan terlihat berlebihan. Kunci kepadupadanan itu bisa dengan prinsip, padanan hijab polos dengan outfit bermotif/model atau hijab bermotif dengan outfit polos. Bagimana mudah ditiru kan? Sahabat Fimela bisa mix&match baju lebaran sesuai dengan gaya hijab dan outfit dari Mutiara Baswedan di atas. Dengan begitu, Sahabat Fimela bisa tampil eksis selama hari Raya bersama keluarga. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading