Sukses

Entertainment

Tawarkan Drama yang Kuat dan Horor Natural, Kurban Budak Iblis Siap Tayang di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Masih besarnya animo masyarakat Indonesia dengan genre film horor, membuat Seven Sky Picture dan Dewi Cinema untuk ikut memeriahkan bioskop Tanah Air dengan merilis film terbarunya yang berjudul Kurban Budak Iblis.

Mengusung genre horor thriller, film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, Alexander Wlan, Egy Fadly, Benzema serta Tien Kardyono.

Tayang mulai 21 Maret 2024, film dengan judul dan poster yang kental dengan nuansa horor tersebut dijanjikan lebih berwarna dari segi cerita. Hamzah, selaku Executive Producer menegaskan bahwa Kurban Budak Iblis punya kandungan yang lebih kaya.

"Film ini menyuguhkan cerita drama yang sangat kuat, horornya natural, penonton bisa dibuat terharu, bahkan dapat meneteskan air mata. Klimaks film ini juga tidak bisa ditebak," kata Hamzah kepada awak media, baru-baru ini.

Aktor dan Sineas Mumpuni

Kursi sutradara Kurban Budak Iblis dipercayakan kepada Findo Purwono HW, yang diketahui sudah punya pengalaman dalam menggarap film horor dan juga drama diantaranya Assalamualaikum Calon Imam (2018) serta Jaran Goyang (2018).

Kerjasama Findo dan Rebecca M Bath, sebagai penulis, terasa semakin apik lantaran diperkuat oleh aktor berbakat salah satunya Adila Fitri, sebagai pemeran utama.

"Adila Fitri sanggup membawa cerita di film ini dengan baik," ucap Hamzah yang mengumbar alasannya menunjuk Adila sebagai pemeran utama.

Film yang menjalani proses syuting selama 20 hari di kawasan Jakarta ini ternyata diwarnai dengan kejadian-kejadian mistis saat produksi. Namun menurut Bunty Bedi, sang produser, hal itu sangatlah wajar dan kerap terjadi di produksi layar lebar horor lainnya.

"Pengalaman mistis saat shooting, sering terjadi penampakan. Menurut kami itu hal yang wajar apalagi disaat adengan horor," tuturnya.

Kisah Menegangkan

Kurban Budak Iblis mengisahkan tentang sebuah keluarga yaitu Bella (Adila Fitri), Dewi (Ingrid Wijanarko) ibunya dan Dio (Benzima Karim) adiknya, yang terpaksa pindah ke rumah warisan sang ayah di Bandung karena kesulitan ekonomi serta selalu bermimpi buruk.

Setelah mereka tinggal di rumah tersebut, mimpi buruk tetap menghantui Bella. Ia ingin mencari tahu apa kaitan dirinya dalam mimpi itu. Ternyata bapaknya, Purnomo (Egi Fadly) punya rahasia yang sangat mengerikan di rumah tersebut.

Dapatkah Bella mengetahui rahasia yang ada di dalam rumah tersebut? Atau sebaliknya, justru malapetaka yang tidak dapat mereka hindari. Temukan jawabannya dengan menonton Kurban Budak Iblis di bioskop mulai 21 Maret 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading