Sukses

Entertainment

Tampilan Nikita Willy saat Pemotretan dengan Gucci, Aura Cantiknya Menyala

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy selalu cantik dalam setiap penampilannya. Tak heran ketika setiap unggahannya selalu mendapatkan komentar positif dari banyak orang. Selama ini, Nikita memang selalu bisa berpenampilan menarik.

Pemilihan busana, serta padu padannya sering kali membuat mata netizen terpukau. Seperti belum lama ini ketika Nikita Willy menajalani pemotretan dengan busana dari merk dunia yaitu Gucci.

"@nwipofficial studios x @gucci," tulis Nikita Willy dalam unggahannya di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Berikut beberapa penampakan cantik Nikita Willy saat menjalani kolaborasi dengan busana mewah Gucci. Penasaran seperti apa? Mari kita simak tampilan cantik pemeran film Gasing Tengkorak tersebut.

Sangat Cantik dengan Busana Mewah

Nikita Willy tampak melakukan pemotretan dengan dua jenis busana mewah Gucci. Tampak pada foto pertama, Nikita memakai atasan Gucci desain sailor berwarna beige. Ia tampak cantik dengan rambut panjangnya yang terurai.

Seperti Kim Kardashian

Sekilas, banyak netizen yang melihat tampilan Nikita Willy mirip Kim Kardashian. Diketahui bahwa baju tersebut adalah koleksi 'Gucci Linen Blend Jacket' dengan kisaran harga sekitar $2,725 USD atau setara dengan Rp42,2 juta.

Pada penampilannya kali ini, Nikita Willy memadupadankan baju atasan mewah tersebut dengan rok pleated panjang dengan warna yang senada, sebagai bawahan.

Gaya Kedua yang Formal

Meski terlihat dengan gaya formal, namun pesona cantik dan seksi Nikita Willy begitu terlihat dari penampilannya dengan mengenakan kemeja berwarna ungu. Ia masih tampak dengan gaya rambutnya yang terurai.

Sebagai outter, istri Indra Priawan ini mengenakan blazer crop berwarna hitam yang serasi dengan celana panjang berwarna sama.

Pesona Memukau

Busana yang dikenakan Nikita Willy ini memang membuat dirinya memancarkan pesona cantik memesona. Diketahui, blazer tersebut merupakan jenis 'Wool Neoprene Jacket' dengan harga R39,000 Rand atau setara dengan Rp32,1 juta!

Oleh banyak netizen, kecantikan Nikita Willy ketika mengenakan busana mahal Gucci, mendapatkan pujian. Ia bahkan disebut awet muda selayaknya seorang perempuan di usia belia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading