Sukses

Entertainment

Pesona Bak Adegan di Drakor! Begini Potret Tiara Andini Kenakan Jaket Musim Dingin di Korea

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tiara Andini terkenal sangat menyukai K-pop. Hal itu dapat kita ketahui dari kegemarannya dengan Jungkook BTS dan sering meng-cover dance lagu-lagu Kpop. Kegemarannya dengan Kpop, membawanya berkolaborasi dengan produser Korea Selatan, Hyuk Shin.

Tak heran kesukaannya terhadap segala sesuatu yang berbau Korea, mengantarkannya pergi ke Negeri Ginseng. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Tiara Andini terpantau mengunjungi Korea Selatan melalui akun Instagramnya. Liburan ini pastinya menjadi momen berharga bagi Tiara sendiri.

Dalam beberapa potret yang ia unggah, Tiara Andini memikat hati penggemar dengan gayanya yang memesona ketika mengenakan jaket musim dingin. Penampilannya dinilai netizen "bak adegan di drakor". Sahabat Fimela ingin tahu? Berikut potretnya di bawah ini!

Tiara Andini Tampil Kece di Busan

Pada postingan Instagramnya tersebut, kita dapat mengetahui Tiara sedang berada di Busan melalui caption-nya. Tampilannya sangat cantik dengan mengenakan jaket musim dingin berwarna putih dengan bulu-bulu di tudungnya.

Negara Korea hingga saat ini masih memiliki cuaca yang cukup dingin. Di tengah kesejukannya Korea, Tiara tetap tampil stylish walau memakai jaket tebal.

Dengan riasan yang natural, seperti biasa Tiara tetap cantik nan rupawan. Bahkan ada warganet yang menimpali lucu di komen dengan berkata,

"Aku tidak pernah "Busan" melihatmu titi~", ucap akun @rimonadewi.

Tiara di Nami Island, Tempat Lokasi Syuting Drakor

Pada postingan tersebut, Tiara juga sempat mampir ke Nami Island yang terletak di Chuncheon, provinsi Gangwon, Korea Selatan. Konon tempat ini pernah digunakan sebagai tempat shooting drakor "Winter Sonata". Para penggemar drakor pastinya tidak akan asing dengan drama populer tersebut, bukan?

Nami Island memang salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat di Korea Selatan. Tempatnya penuh dengan spot-spot foto instagramable, salah satunya pada postingan Tiara tersebut.

Tiara mengenakan jaket putih dengan topi bulu berwarna hitam tebal. Potretnya bak ada di adegan-adegan romantis drakor yang sedang menunggu pujaan hati.

Beberapa netizen sontak memberikan respon dengan sentuhan Korea, seperti

"Anyeonghaseyo", tutur akun @gitsigitsantoso

"Eonnie~ (emoji love)", tutur akun @_nurulsifaa

 

Tiara di Convenience Store Korea Selatan

Potret di convenience store seperti ini tidak asing bagi penggemar drakor. Adegan tersebut kerap muncul di drama Korea.

Pada postingan tersebut, terlihat Tiara sedang mampir untuk menikmati camilan. Potretnya mengingatkan kita pada adegan-adegan di drama Korea saat makan di convenience store.

Di Korea sebagian besar convenience store buka sampai 24 jam sehari, menjadikannya sebagai tempat yang asyik untuk menikmati camilan dan minuman. Seperti halnya yang dilakukan Tiara pada foto tersebut.

Masih dengan outfit yang sama, Tiara Andini tampil menggemaskan. Banyak netizen yang memuji kegemasan Tiara Andini pada postingan tersebut, seperti

"Ih, gemes", tutur akun @concertmusic_

"Gemes banget titiiii", tutur akun @mootiara.zivellas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading