Sukses

Entertainment

Cha Eun Woo Gelar Konser di Jakarta, Cek Harga Tiket dan Tanggal Penjualannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Cha Eun Woo akan kembali menyambangi Indonesia untuk kedua kalinya pada 20 April 2024 mendatang. Dipersembahkan oleh Viu, fan concert sang aktor akan digelar dengan tajuk CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator].

Lewat pertemuan ini nantinya Cha Eun Woo akan mengajak penggemar melakukan perjalanan unik menaiki “Mystery Elevator” menunju ruang yang belum terungkap. Kemudian konsep Just 10 Minute akan menjadi konsep Cha Eun Woo mengungkap segala tentang dirinya, yang akan membuat Anda jatuh cinta kepadanya hanya dalam 10 menit.

Digelar di Tennis Indoor Senayan pukul 19.00 WIB, fan concert Cha Eun Woo di Jakarta akan hadir dengan empat kategori tiket, yang akan dijual mulai 26 Februari 2024 pukul 10.00 WIB.

 

Harga Tiket

Tiket konser Cha Eun Woo hadir dengan empat katori yaitu VVIP yang dijula dengan harga Rp3.200.000). Nantinya pemegang tiket VVIP berhak masuk dengan sesi “hi-bye” dan soundcheck, dan hanya 15 VVIP yang beruntung akan menerima personalized photo postcards.

Selanjutnya tiket VIP Floor dibanderon dengan harga Rp2.800.000. Semua pemilik tiket VIP Floor ini akan mendapatkan akses ke soundcheck dan menerima photocard.

Kategori selanjutnya adalah CAT 1 yang tiketnya dijual dengan harga Rp1.700.000 dan CAT 2 Rp1.000.000. Perlu diketahui, harga tiket yang tertera belum termasuk pajak dan biaya admin.

Selain benefit di atas, 25 pemegang tiket VVIP, 50 VIP Floor, 50 CAT1 dan 25 CAT2 akan menerima poster yang ditandatangani. Kemudian sebanyak 10 pemegang tiket VVIP juga berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif bertanda tangan.

 

Tentang Cha Eun Woo

Cha Eun Woo telah menjadi salah satu idol dan aktor populer Korea Selatan. Usai debut bersama grup ASTRO, Cha Eun Woo melebarkan sayap kariernya sebagai aktor dan meraih banyak pujian atas aktingnya.

My ID Is Gangnam Beauty dan True Beauty adalah dua serial populer yang berhasil memukau penontonnya. Terbaru, Cha Eun Woo membintangi ViuOriginal A Good Day To Be A Dog di mana ia dipuji karena menampilkan pesona tak terduga dari guru matematika Jin Seon Won, yang memukau penonton dengan karakter canggungnya namun karismatik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading