Sukses

Entertainment

Foto-foto Jeje Soekarno Bareng Donna Harun, Salfok Sampai Disebut Kakak-Adik

Fimela.com, Jakarta Jeje Soekarno, putra dari artis senior Donna Harun, menuai perhatian publik setelah membagikan serangkaian foto bersama sang ibu di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat begitu serasi.

Netizen pun tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka terhadap Donna Harun yang terlihat awet muda. Banyak yang menyebut hubungan Jeje dan Donna seperti kakak-adik daripada ibu dan anak. 

Berikut potret kebersamaan Jeje Soekarno dan Donna Harun yang tampil bak kakak-adik, dirangkum Kamis (29/02/2024).

Kompak Bergaya Casual Ketika Liburan

Jeje Soekarno dan Donna Harun tampil dengan gaya casual ketika liburan bersama. Mereka sangat kompak mengenakan outfit bernuansa cerah. 

Jeje Soekarno memakai kemeja kuning dan t-shirt putih ditambah dengan short pants berwarna senada. Sementara Donna Harun mengenakan dress kuning dengan rambut yang  tergerai. Mereka juga kompak memakai sandal yang nyaman untuk menemani liburan mereka. 

Gaya Fashion yang Kekinian

Jeje Soekarno dan Donna Harun sering kali terlihat dengan gaya fashion yang sangat keren. Keduanya kerap memamerkan gaya yang modern dan hampir mirip. 

Terlihat dari foto di atas, keduanya kompak bergaya sporty dilengkapi topi dan sneakers. Tak mengherankan jika mereka sering disebut mirip seperti kakak dan adik.

Netizen pun sontak memberikan komentar pada unggahan di Instagram pribadinya.

“Kayak kakak beradik,” tulis akun @doel_torres

“Kakak paling Tua ya kamu Don,” tulis akun @baipopulo

Hangout Bareng dengan Outfit Hitam-Putih

Jeje Soekarno dan Donna Harun sering kali menghabiskan waktu bersama secara intensif, mulai dari makan malam hingga sekadar hangout. Mereka terlihat selalu menikmati kebersamaan mereka tanpa batas waktu. Kali ini mereka kompak mengenakan outfit hitam-putih.

Selfie Bareng Ibunya

Jeje Soekarno dan ibunya juga gemar ber-selfie dengan berbagai gaya. Meskipun dilihat dari dekat, wajah Donna Harun tetap terlihat segar tanpa tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Di usianya yang genap 56 tahun, Donna Harun tampak awet muda.

Mirror Selfie Saat Belanja Bersama

Dalam unggahannya di akun Instagram @jejesoekarno, ia membagikan video kebersamaannya dengan sang ibu saat belanja bersama. 

Jeje Soekarno dan Donna Harun pun terlihat kompak memakai kacamata hitam. Tidak lupa mereka mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama di depan cermin. 

Merayakan Hari Ibu

Kedekatan Jeje Soekarno dan ibunya tidak hanya terlihat melalui foto-foto yang mereka bagikan. Jeje Soekarno juga secara terbuka menunjukkan kasih sayangnya pada ibunya. Bahkan ia tak sungkan mengungkapkan perasaannya melalui ucapan selamat dalam perayaan Hari Ibu di akun Instagram pribadinya.

“Happy mother’s day my supermom @donnaharunofficial,” tulis Jeje dalam akun Instagram pribadinya.

Donna Harun Umur Berapa?

Lahir pada tanggal 21 Februari 1968, Donna Harun adalah seorang aktris yang terkenal serta dikenal sebagai ibu dari Ricky Harun, seorang aktor. Wanita yang berusia 56 tahun ini sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan menantu dan empat cucunya.

Apa Hubungan Jeje Soekarno dan Ricky Harun?

Ricky Chilnady Pratama Harun, yang lahir pada tanggal 12 Januari 1987, dikenal sebagai seorang aktor dan model asal Indonesia. Ia merupakan kakak dari Jeje Soekarno, yang juga terlibat dalam film layar lebar bersama ibunya, Donna Harun, dalam film "Kawan Bukan Lawan".

Apakah Jeje Soekarno dan Ricky Harun Saudara Kandung?

Jeje merupakan saudara tiri dari Ricky Harun. Dia adalah keturunan langsung dari Soekarno, presiden pertama Indonesia.

Donna Harun Suku Apa?

Putri keempat dari enam bersaudara pasangan Harun Al-Rasyid Wirasaputra yang berdarah Minangkabau, Palembang dan Sunda dan Rosaline Harun yang berdarah Belanda ini juga berpartisipasi membuat album bersama Donna Arsinta dan Novia Kolopaking.

Jeje Cucu Siapa?

Ia adalah cucu dari Rachmawati Soekarnoputri. Jeje merupakan putra dari Hendra alias Rahtomo Romy Soekarno dan artis Donna Harun yang menikah tahun 1996 dan bercerai pada tahun 2018. Jeje Soekarno juga merupakan adik tiri dari aktor Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading