Sukses

Entertainment

Segar dan Manis, 7 Pesona Hanggini dengan Balutan Dress yang Buat Penggemar Terkesima

Fimela.com, Jakarta Hanggini, atau yang biasa disapa dengan Jeha ini memiliki banyak penggemar karena pesonanya. Tidak jarang aktris cantik ini disebut-sebut sebagai public figure yang positive vibes.

Penggemar kerap kali menyoroti style Jeha, dan menjadikan gaya berbusananya sebagai inspirasi. Ia memiliki gaya berpakaian yang sederhana namun dengan inner beauty yang dimiliki, apapun yang ia kenakan langsung membuat terpesona

Hanggini bisa dibilang paling sering menggunakan dress. Hal ini terlihat dari unggahan fotonya di Instagram dengan aneka dress. Mulai dari yang paling sederhana hingga anggun elegan, berikut potretnya dengan balutan dress yang buat penggemar terkesima.

Bagaikan seorang putri kerajaan yang sedang menikmati udara pagi, V-neck maxi dress warna pink bermotif floral ini membuat Hanggini terlihat anggun dan manis.

Halter floral dress dengan lengan batwing memberikan kesan yang segar sekaligus manis.

Sleeveless maxi dress hitam dengan corak di bagian salah satu sisi, menjadi tampilan monokrom yang cocok dengan aktris cantik itu. Ditambah dengan sneakers putih yang memberikan kesan casual.

Terik matahari di hari yang cerah, bintang drama romatis Geez&Ann itu kenakan dress panjang berwarna pink dan menggerai rambutnya yang rapih.

Layaknya Cinderella mencari sepatu kaca, Hanggini tampak bersinar dengan dress berwarna biru muda.

Tidak selalu dress motif bunga atau dress polos. Gaya Jeha dengan dress motif batik membuat aura perempuan Indonesianya sangat memancar. Ditambah dengan sneakers putih, ia terlihat anggun dan casual dalam satu waktu.

Masih dengan sneakers putih, Hanggini tampil elegan sekaligus manis dalam balutan dress brukat berwarna salmon. Detail pada dress ini menambah kesan catchy pada penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading