Sukses

Entertainment

Ameena Ulang Tahun Dihadiahi Mobil, Sempat Minta Hadiah Sederhana ke Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Ameena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dan dirayakan dengan meriah bersama keluarga besarnya. Sebuah hadiah mewah pun disiapkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk putrinya.

“Happy Birthday @ameenaatta Sumber bahhagia kita semua 🫶🏻,” tulis Atta Halilintar dalam unggahan foto perayaan ulang tahun Ameena.

Kemudian Atta Halilintar juga mengunggah potret Ameena dengan sebuah hadiah mewah yaitu sebuah mobil berwarna hitam dengan pita besar merah muda. “Mobil balu naaa (mobil baru Na),” katanya.

 

 

Minta Lip Balm

Dalam rangkaian unggahan perayaan ulang tahun Ameena, Atta pun memperlihatkan percakapannya dengan Ameena, di mana ia bertanya hadiah apa yang diinginkan putrinya di hari ulang tahun.

“Na ulang tahunnya mau hadiah apa? Mau beli apa?” tanya Atta kepada Ameena. “Ini jajan,” jawab sulung Aurel Hermansyah itu.

Atta pun kembali menanyakan apa yang diinginkan putrinya dengan lembut. “Mau jajan apa?” katanya. “Lip balm, buat kumis,” pinta Ameena kepada sang ayah.

Kagum

Melihat percakapan tersebut, netizen pun netizen merasa kagum dengan kemampuan komunikasi Ameena. "Masyaallah pinter banget sih kk Na, udah bisa ngbrol panjang sama papata meski kadang random jawabnya," tulis seorang netizen berkomentar.

"MasyaAllah beb kk Naa pinternya bercerita kayak anak gede aja lucu nyaa," tulis yang lain kagum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading