Sukses

Entertainment

Sering Disebut Sister Goals, Intip Potret Outfit Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla yang Catchy

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla adalah kakak beradik yang sama-sama terjun juga menyelami dunia entertainment tanah air. keduanya pun sama-sama memiliki wajah menawan yang tidak membosankan untuk dipandang.

Baik Sissy maupun Vanesha, mereka memiliki bakat akting yang khas. Film layar lebar yang mereka bintangi pun juga sama-sama terekenal. Contohnya Vanesha dalam film Dilan, dan Sissy dalam film Ada Apa dengan Cinta yang legendaris sepanjang masa.

Vanesha Prescilla dan kakaknya disebut sebagai sister goals karena kedekatan dan keharmonisan mereka berdua. Selain kompak, mereka juga sama-sama memiliki gaya berbusana yang modis. Saat foto bersama dengan balutan yang catchy pun mereka berdua tampak mencuri perhatian. Berikut potretnya.

Bold look dengan outfit hitam juga sepatu merah membuat Sissy tampak simpel dan elegan. Ditambah sang adik disebelahnya yang mengenakan nuansa merah dan sneakers putih, membuat keduanya tampak classy.

Keduanya tampak seperti fashionista saat berlibur ke Paris bersama. Sama-sama mengenakan sentuhan warna hitam, Vanesha mengenakan atasan berwarna hijau sementara kakaknya memakai coat coklat sebagai outer.

Lakukan pemotretan bersama, keduanya bagai pinang dibelah dua dengan model potongan rambut pendek.

Berpose seru, kakak dan adik sesama aktris ini kompak tampil dengan style fashion yang sama. Atasan yang dipadukan dengan long coat dan crop pants, juga kacamata hitam membuat mereka seperti saudara kembar.

Stylish dan berkelas, Vanesha dan Sissy tampilkan gaya modis mereka berdua dengan poin kombinasi warna hitam.

Menawan, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla menggunakan kaftan silver yang serasi. Inner beauty mereka sama-sama terpancar.

Sering liburan bersama, dua perempuan yang sama-sama jago akting ini tidak pernah melewatkan foto bersama untuk menunjukkan outfit mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading