Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik dari Drama Korea Wedding Impossible, Enggak Sabar Dibikin Terpingkal-pingkal

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Wedding Impossible yang akhirnya akan tayang pada 26 Februari 2024 di Prime Video. Hadir dengan genre komedi romantis, serial yang dbintangi Jun Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung ini akan membuat penonton terpingkal dengan kisahnya.

Hal tersebut terlihat dari trailer yang dirilis baru-baru ini di mana Moon Sang Min nampak berusaha membuat Jun Jong Seo berdebar untuk memenangkan hati Jun Jong Seo. "Apa aku membuatmu berdebar? tanya Moon Sang Min yang memerankan tokoh Lee Ji Han.

Wedding Impossible hadir dengan kisah menarik di mana seorang aktris bernama Na A Jung (Jun Jeong Seo) yang kurang populer dan berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han (Kim Do Wan), pria tanpa ambisi yang tak terlalu ingin menjadi pewaris chaebol. Untuk mewujudkan keinginan itu ia pun membutuhkan pernikahan palsu.

Namun adik Lee Do Han, Lee Ji Han yang ambisius, berusaha keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga dan berusaha keras menggagalkan rencana pernikahan palsu tersebut. Sebelum menyaksikannya, berikut ini ada lima hal menarik dari serial Wedding Impossible.

Dibintangi Aktor dan Aktris Naik Daun

Wedding Impossible hadir dengan bintang-bintang yang tengah naik daun. Sang bintang utama Jun Jong Seo melambung lewat debut perannya di film Burning dan kemenangannya untuk kategori Best New Performer Award di ajang Asian Film Critics Association Awards. Tak hanya itu Jun Jeong Seo juga memenangkan kategori Best Actress in Film di 57th Baeksang Arts Awards untuk perannya di The Call.

Moon Sang Min juga juga aktor peraih penghargaan setelah berhasil memenangkan kategori Best New Actor in TV di 59th Baeksang Arts Awards. Kemudian Kim Do Wan adalah  sosok yang mampu mencuri perhatian. Sedangkan Bae Yoon Kyung yang pertama kali dikenal lewat sebuah dating show berjudul Heart Signal dan kini telah membintangi berbagai drama Korea.

Karakter dalam Serial

Setiap karakter memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Jun Jong Seo menyebut karakter Na A Jung yang diperankannya sebagai aktris hebat yang belum bisa menemukan proyek yang tepat. "Dia tidak dikenal tapi berbakat,” katanya.

Sedang Lee Ji han yang diperankan Mon Sang Min digambarkan sang aktor sebagai sosok yang penuh ambisi. “Dia seperti seekor anjing retriever. Dia berambisi untuk menjadikan kakak laki-lakinya sebagai penerus konglomerat keluarga.”

“A Jung adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia karakter saya. Dia adalah teman yang sangat setia dan keren," kata Kim Do Wan soal hubungannya dengan Na A Jung. Sedangkan Bae Yoon Kyung memperkenalkan karakternya, Yoon Chae Won sebagai seseorang yang sukses dalam segala hal kecuali romansa. "Dia pernah menikah tetapi bercerai, dan kini mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan," katanya.

Nuansa Modern dan Klasik

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya di mana biasanya ibu mertua adalah sosok yang menentang sbuah hubungan, di serial ini peran tersebut dimainkan oleh seorang saudara ipar, yaitu Lee Ji Han. “Hubungan antara keduanya unik, jadi menurut saya serial ini akan menjadi jenis komedi romantis yang berbeda,” kata sutradara Kwon Young Il.

Proses yang Menyenangkan

Jun Jong Seo bercerita jika proses syuting serial ini begitu menyenangkan bahkan menciptakan hubungan yang dekat antar pemain. “Proses pembuatannya sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia. Saya rasa semua orang akan dapat memilih syuting kami sebagai syuting terbaik dan paling membahagiakan yang pernah mereka kerjakan. Sekarang pun kami masih saling berhubungan, bahkan ketika kami sedang tidak membicarakan pekerjaan. Kami menjadi sangat dekat dan saya pikir drama ini akan menunjukkan hal tersebut.”

 

Bawa Makna Kehidupan

Di balik kisah yang dihadirkan, Wedding Impossible membawa kondisi dari dunia nyata ke dalam cerita yang dapat membawa penonton ikut berkada dari kisahnya.

“Terkadang kita menjalani hidup dengan berbohong, mengendalikan ekspresi wajah, dan menyembunyikan emosi. Masing-masing karakter, karena alasannya masing-masing, menjalani kehidupannya sambil berakting hingga titik tertentu. Karakter-karakter ini bertemu satu sama lain, berkomunikasi, dan mulai menemukan diri mereka dalam prosesnya," ujar Kwon Young Il. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading