Sukses

Entertainment

Kecantikan 7 Anak Artis Ini Selalu Curi Perhatian, Mulai dari Bilqis sampai Sienna: Calon Pujaan Hati di Masa Depan!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis selalu jadi sorotan. Mulai dari karya, asmara, gaya hidup, bahkan sampai keluarga. Selain artis itu sendiri, beberapa anggota keluarga artis juga ikut menjadi sorotan, misalnya para anak artis.

Sedari kecil, tumbuh dan kembang mereka tak luput dari sorotan publik. Terlebih mengenai visual dari mereka. Beberapa anak artis ini dinilai mewarisi paras yang rupawan dari kedua orang tuanya.

Kecantikan mereka bahkan diprediksi menjadi pujaan hati di masa depan. Lantas, siapa saja anak-anak artis cantik tersebut? Berikut potretnya di bawah ini.

 

Bilqis Khumairah Razak

Anak dari Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji ini sering jadi sorotan. Terbaru, di saat menemani ibunya lamaran. Bilqis terlihat cantik mengenakan dress berwarna coklat dengan riasan rambut disanggul.

Gempita Noura Marten

Gempita atau biasa disapa Gempi merupakan anak dari Gisella Anastasia dan mantan suaminya Gading Marten. Gempi saat ini berusia 9 tahun dan menjadi salah satu anak artis paling hits di Indonesia. Parasnya yang cantik disebut natural dan tidak membosankan.

Shakeela Eleanor Ameera

Shakeela atau lebih dikenal Elea merupakan anak ketiga dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Memiliki wajah orietal khas Asia dengan perpaduan darah blasteran Belanda dari sang ayah, membuat aura kecantikan anak ini sangat unik.

Kiyomi Sue Bachdim

Kiyomi merupakan anak sulung dari Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. Tahun ini, Kiyomi memasuki umur ke-12 tahun. Kiyomi memiliki tampang bule dengan kulit eksotis yang menawan. Kecantikannya perpaduan dengan darah Indonesia dan blasteran Belanda membuat visual Kiyomi terlihat unik.

Raqeema Ruby Radinal

Raqeema merupakan anak sulung dari Nabila Syakieb dan Reshwarya Argya Ardinal. Saat ini Raqeema sudah berumur 6 tahun. Parasnya seperti orang Arab menurun dari ibunya yakni Nabila Syakieb. Kelak kecantikannya akan mengikuti ibunya.

Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah

Arsy juga salah satu anak artis paling hits saat ini. Arsy merupakan anak sulung dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. Parasnya yang imut dan menggemaskan sukses menggaet perhatian publik.

Tidak hanya cantik, Arsy juga memiliki segudang bakat. Salah satunya pintar menyanyi dan memainkan alat musik. Tak heran ayah Arsy sendiri adalah seorang musisi sehingga bakat bermusiknya turun ke Arsy.

Sienna Ameerah Kasyafani

Sienna merupakan anak semata wayang dari Marshanda dan mantan suaminya Ben Kasyafani. Saat ini Sienna telah berumur 11 tahun. Kecantikannya perpaduan dari kedua orang tuanya yang menawan. Tak heran Sienna memiliki paras yang cantik dan manis.

Kecantikannya kerap mendapat banyak pujian, terlebih saat Sienna memutuskan berhijab. Diketahui ia sudah mulai berhijab sejak umur 10 tahun. Potretnya memakai hijab sangat cantik dan menyejukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading